HUT Bhayangkara ke 76, Danlanal Mataram Berikan Kejutan untuk Kapolda NTB

KEJUTAN: Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo, didampingi para Perwira Staf Lanal Mataram, memberikan kejutan kue HUT Bhayangkara ke 76 kepada Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, Jumat (1/7).

MATARAM–Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram, Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo memberikan kejutan kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, saat Hari Bhayangkara ke-76 di Mataram.

Kejutan tersebut berupa penyerahan kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara ke 76” yang diserahkan langsung oleh Danlanal Mataram didampingi perwira staf Lanal Mataram, kepada Kapolda NTB, bertempat di kediaman Kapolda NTB di Jalan Langko, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Jum’at (01/07/2022)

Mendapatkan kejutan dari Danlanal Mataram, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Dimana hal ini adalah wujud sinergitas dan soliditas dari TNI-Polri yang telah berjalan baik, khususnya di Provinsi NTB.

Baca Juga :  Komisi III DPR RI Apresiasi Upaya Polda NTB Membantu Penanganan Pandemi Covid-19

“Tentunya Kita semua berharap kevdepan sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam setiap pelaksanaan tugas. Sehingga kita dapat terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolda.

SALAM KOMANDO: Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo, melakukan salam komando dengan Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto.

Sementara Danlanal Mataram menyampaikan, bahwa penyerahan kue ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, juga dilakukan oleh Pos Angkatan Laut (Posal) dibawah Lanal Mataram yang berada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa kepada Polres dan Polsek masing-masing daerah.

“Penyerahan kue ulang tahun kepada Polda NTB dan Polres serta Polsek yang berada di Wilayah Kerja Lanal Mataram, sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus turut berbahagia pada Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Djawara.

Baca Juga :  Ojek Online Lombok Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksaman TNI Yudo Margono untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

“Selain itu, kegiatan ini juga akan membuat TNI-Polri di daerah menjadi lebih solid dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat,” pungkas Danlanal. (cr-sid)