HSM Hadirkan Makanan Serba Sate

MENU BARU: Bulan Desember 2016, kembali Hotel Santika Mataram memperkenalkan menu makanan barunya, serba sate. Salah satu menu spesialnya yaitu menu roasted chicken thigh.

MATARAM–Menyambut hari ulang tahun (HUT) Provinsi NTB ke 58 yang diperingati tanggal 17 Desember 2016 mendatang, Hotel Santika Mataram (HSM) ikut ambil bagian dengan menghadirkan menu makan serba sate.  Satay Night yang dilaksanakan tanggal 16 Desember atau Jum’at malam itu akan menyajikan berbagai macam makanan dalam bentuk sate.

“Semua makanan di Jum’at malam itu serba sate,” kata General Manager (GM) Hotel Santika Mataram, Reza Bouvier, Sabtu lalu (3/12).

Dikatakan, setiap Jum’at malam itu Hotel Santika Mataram akan menghadirkan berbagai macam makanan sate. Mulai dari sate bulayak, sate rembiga, sate ikan tanjung dan berbagai makanan yang disajikan dalam bentuk sate. Masyarakat umum bisa menikmati berbagai makanan sate di Hotel Santika Mataram dengan harga pantas bagi pecinta kuliner di Provinsi NTB.

Sajian makanan sate ini menjadi yang pertamakali dilakukan hotel di Mataram. di malam tersebut, masyarakat umum bisa menikmati bebagai macam makanan yang dikemas bentuk sate. Baik itu udang, daging sapi, daging ayam dan bahan lainnya yang sudah di set dalam bentuk sate.

BACA JUGA :  Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi

“Malam itu makanan serba sate yang dibuka mulai pukul 19.00 wita – 21.00 wita,” sebut Reza.

Selain itu, Hotel Santika Mataram juga menghadirkan menu spesial untuk bulan Desember. Hotel Santika Mataram menjadikan roasted chicken thigh sebagai menu spesial di bulan Desember 2016.

Menu roasted chicken thigh berbahan dasar daging ayam, terutama pahanya yang diolah dengan bumbu rempah pilihan, dengan cara di grill dan di siram sauce BBQ dilengkapi sayuran kacang polong dan wortel sebagai pelengkap kentang goreng siap menemai sajian ini.

Hidangan penutup hadir Panna Cotta yang merupakan jenis pudding pilihan namun tekstur lebih lembut dan rasa yang tercampur dengan es cream strawberry di dihiasi dengan jeruk dan buah strawberry segar. Sementara untuk minuman Hotel Santika Mataram menyiapkan minuman dingin dan hangat sangkareang hope dan wedang tea. (luk)