Holiday Resort Lombok Siapkan Hiburan untuk Tamu WSBK

Holiday Resort Lombok
HIBURAN : Tampilan grup band main musik di pinggir pantai dalam kawasan Holiday Resort Lombok.

GIRI MENANG – Event Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada periode 19 – 22 November 2021 mendatang, memberikan dampak positif pada industri pariwisata di Lombok.  Hal ini dapat dilihat dari jumlah okupansi hotel yang mengalami kenaikan signifikan atau bahkan sudah 100 persen terbooking pada periode tersebut. Tak terkecuali hotel-hotel di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.

Dayu Geriawan, selaku Sales Manager Hotel Holiday Resort Lombok menyatakan bahwa hotelnya sudah terbooking 100 persen pada periode 19 – 20 November 2021. 

Untuk menghibur tamu-tamu pada periode tersebut, Holiday Resort telah menyiapkan hiburan akustik serta DJ. Jadi untuk tanggal 19 dan 20 November, dimulai pada pukul 19.00 Wita akan ada penampilan live akustik. Sedangkan untuk tanggal 21 November 2021 akan ada penampilan DJ. 

“Bagi tamu yang tidak menginap dapat menikmati hiburan dengan membeli Resort Entrance seharga 75.000 rupiah atau membeli paket buffet dinner seharga 150.000 net per orang,” ungkap Dayu.

Hotel Holiday Resort Lombok merupakan resort dengan luas 15 hektar, berlokasi di area Senggigi, Lombok Barat, yang berhadapan langsung dengan pantai serta perbukitan.  Lokasi yang ideal untuk bersantai serta pemandangan alam yang menyejukkan, membuat hotel ini menjadi tujuan menginap baik untuk tamu lokal maupun luar daerah.

Harga kamar selama periode WSBK dimulai dari Rp 750 ribu untuk tipe paling bawah, yaitu Garden Chalet, disusul oleh tipe yang lebih tinggi yaitu Ocean View dengan harga Rp 800 ribu. Tipe Beach Bungalow dijual dengan harga Rp 900 ribu, tipe 2 Bedroom Mangsit Suite dengan harga Rp 1,1 juta, dan Beach Garden Suite (Private Pool Villa) seharga Rp 2,350 juta. 

“Untuk tamu yang ingin menginap diluar tanggal 18 – 21 November 2021, dapat menghubungi  kami.  Ada diskon tentunya,” lanjut Dayu.

Jangan lewatkan info-info terbaru dari Hotel Holiday Resort Lombok dengan mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

BACA JUGA :  Kompetisi Barista di Holiday Resort Lombok Berhadiah Jutaan Rupiah