Holiday Resort Lombok Hadirkan Tema Hawaiian Beach Party Meriahkan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

– Malam pergantian tahun baru 2024 makin asyik dan menarik dan meriah di Holiday Resort Lombok, Senggigi. Lombok Barat.

MATARAM – Menjelang perayaan tahun baru, Holiday Resort Lombok menawarkan paket spesial untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru dengan tema Hawaiian Beach Party yang diadakan pada 31 Desember 2023 pukul 19.00 Wita. Tema tahun ini dipilih untuk tamu dapat berkreasi dalam tema baju yang akan dikenakan.

Untuk menikmati malam tahun baru tersebut, paket yang ditawarkan sejumlah Rp 1.250.000/Pax include makan malam, hiburan juga free minuman blue lagoon mocktail. Hiburan tahun ini dipandu oleh pembawa acara Teo dan Kikan dan penampilan special dari FDJ Amelia Sananta, My Sugar Daddy & Friends, Fire Dance, Gandrung Dance, Doorprize dan Fireworks.

Baca Juga :  Rayakan Liburan Nyepi dengan Paket Menarik Holiday Resort Lombok

“Malam tahun baru kali ini akan sangat menghibur, selain makan malam dengan beberapa menu bertema Hawaiian juga Dress Code yang dikenakan juga bertema Hawaiian. Menyambut malam tahun baru 2024 akan sangat meriah pastinya” kata Marcom Manager Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta Sintia Dewi.

Tenang saja, Holiday Resort Lombok juga menyediakan early bird dengan pembayaran sebelum 30 November 2023 akan mendapatkan discount 20%. Manfaatkan potongan harga ini dengan melakukan pemesanan melalui Reservasi Holiday Resort Lombok : +62821-4440-4046.

Rasakan pengalaman merayakan tahun baru 2024 dengan tema Hawaiian Beach party, meriahkan acara di tepi pantai dengan hiburan music juga tarian. Akan dimeriahkan lagi dengan kembang api yang sangat indah sebagai perayaan menutup tahun 2023 dan membuka tahun 2024.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Peduli Korban Banjir Lombok Barat  

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan info serta promo terbarudari Hotel Holiday Resort Lombok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah. Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila adahal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

Komentar Anda