Hero Supermarket akan Tutup?

Hero Supermarket akan Tutup?
PROMO : Hero Supermarket memberikan promo diskon besar-besaran dan diserbus masyarakat untuk borong, Selasa (3/12).(DEVI HANDAYANI/RADAR LOMBOK)

Adakan Diskon Besar-besaran

MATARAM – Hero Supermarket di Mataram Mall menggelar promos besar-besaran di penghujung tahun 2019. Diskon diberikan untuk semua produk yang ada di  Hero Supermarket, Mataram Mall. Beberapa diskon yang ditawarkan pun mulai dari 25-50 persen untuk beberapa jenis produk. Gelaran diskon besar-besaran Herosupermarket menjadi tandatanya masyarakat, akankah Hero Supermarket akan tutup?.

Sejumlah masyarakat datang mengaku untuk berburu diskon yang ditawarkan. Salah satu pengunjung, Ayu Aprilyanti mengaku mendapatkan informasi tentang akan tutupnya supermarket tersebut dari teman dan sosial media.

“Kalau banyak diskon begini biasanya bakalan tutup, seperti Giant juga begitu,” kata Ayu Aprilyanti pada Radar Lombok, Selasa (3/12).

Dikatakannya, diskon besar-besar yang diberikan biasanya untuk menghabiskan stok barang dan akan menutup gerai. Bahkan, beberapa diantara barang sudah banyak habis terjual. Tak tanggung-tanggung masyarakat, memborong semua produk yang ada.

“Ada diskon yang besar, orang jadi penasaran datang kesini. Saya kesini saja, sudah banyak habis barang-barangnya,” tuturnya.

Senada dengan Ayu, Mikhayla mengaku dirinya tertarik mendatangi supermarket tersebut, karena mendapat informasi adanya diskon besar-besaran untuk semua produk dari teman-temannya dan penawaran yang diberikan cukup menggiurkan.

“Ya tertarik juga awalnya, karena diskon yang ditawarkan lumayan,” katanya.

Mikhayla sendiri termasuk orang yang jarang datang berbelanja ke supermarket tersebut. Karena beberapa harga terbilang mahal dibandingkan dengan supermarket lainnya. Kendati demikian, dirinya menyayangkan adanya penutupan gerai tersebut, yang selama ini cukup populer di Kota Mataram dan cukup lama.

“Kalau ditutup, orang jadi tidak ada pilihan mau berbelanja. Karena, kemungkinan belum semua barang yang dijual sama seperti ditempat lain,” katanya.

Untuk diketahui, penutupan gerai ritel modern di Lombok bukan kali ini terjadi.  Awal tahun kemarin pun, beberapa gerai telah tutup. Kondisi tersebut, dipicu ekonomi NTB yang tak kunjung pulih. Tak hanya itu saja, daya beli masyarakat masih terpuruk, sehingga mereka terpaksa menutup gerainya.

Terpisah, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) NTB Ni Ketut Wolini mengatakan, pihaknya belum mengetahui adanya informasi terkait akan tutupnya gerai Hero Supermarket di Mataram mall.

“Saya belum tau kalau mau tutup. Nanti saya tanyakan sama manajernya, apakah informasinya benar atau tidak,” katanya. (dev)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid