Gubernur Dukung Jalan Santai Radar Lombok

Gubernur Dukung Jalan Santai Radar Lombok
PERTEMUAN: Pimpinan Radar Lombok bertemu dengan Gubernur Dr Zulkieflimansyah yang didampingi penjabat Sekda Dr H Iswandi dan sejumlah kepala SKPD, Jumat pagi (18/10).( Faisal Haris/radarlombok)

MATARAM-Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah menyampaikan, dukungan secara langsung kepada panitia Jalan Santai Radar Lombok sekaligus mengajak semua komponen masyarakat ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

 Even ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) NTB ke-61 yang rencananya digelar pada Minggu, 15 Desember 2019 mendatang di Taman Sangkareang Kota Mataram. “Kita dukung sekali kegiatan semacam ini, apalagi langsung bersentuhan sama lapisan masyarakat. Radar Lombok ini kreatif buat kegiatan,”ucap Bang Zul saat ditemui pimpinan media harian Radar Lombok di ruangan kerjanya di halaman kantor Gubernur NTB, Jumat pagi (18/10).

 Lebih lanjut, Bang Zul mengatakan kegiatan jalan santai seperti ini sangat bagus, apalagi melibatkan semua komponen masyarakat saat memeriahkan HUT NTB. “Nah kegiatan ini yang saya suka. Apalagi ikut sertakan masyarakat secara menyeluruh dalam memeriahkan HUT NTB. Sehingga jangan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa ikut dalam sebuah kegiatan, apalagi saat merayakan hari Jadi NTB,”ujarnya.

 Sebagai bentuk dukungan pemprov, Bang Zul langsung memerintahkan kepada Penjabat Sekda NTB, Dr H Iswandi, M. Si yang ikut dalam pertemuan, agar bisa mendukung kegaiatan yang dilakukan oleh panitia jalan santai Radar  Lombok. Direktur Harian Radar Lombok, Ahmad Ikliluddin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan pemprov.

 “Kami ucapkan terima kasih Pak Gub atas berkenan menerima kami untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi kegiatan yang kami rencanakan sebagai bagian memeriahkan hari jadi NTB,”ucapnya.

 Ketua Panitia Jalan Santai Radar Lombok Ir H Muludin membeberkan atas kesiapan yang sudah dilakukan pantia. “Ini untuk ketiga kalinya kita laksanakan di Taman Sangkareang Kota Mataram, pada 2015 lalu kita laksanakan dalam memerihakan event Tambora Menyapa Dunia. Lalu tahun 2016 dan  kali ini kita melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan HUT NTB,”jelasnya.

 Setiap pelaksanaan, lanjutnya  diikuti oleh puluhan ribu peserta. Tahun 2018 lalu, even ini digelar di Lombok Timur dan antusiasme masyarakat setempat sangat tinggi. Lebih dari 10  ribu peserta ikut serta. Pada saat itu hadir Gubernur Dr Zulkieflimansyah menyempatkan hadir. “Kali ini target kita sampai 15 ribu peserta yang akan ikut, makanya kita juga menyediakan tiket di sejumlah tempat, guna memudahkan masyarakat mendapatkan tiket,”terangnya.

Selain tiket tersedia,ke kantor harian umum Radar Lombok di Jalan Pelikan No. 3 Pajang Mataram, sambungnya, tiket juga bisa didapatkan di kantor Biro Radar Lombok baik yang ada di Kabupaten Lombok Utara maupun di Lombok Timur. Serta bisa juga didapatkan di otlet pembelian tiket di sejumlah tempat di seluruh kabupaten/kota se Pulau Lombok.

Untuk mendapatkan tiket, katanya peserta hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 30 ribu dengan mendapatkan kos (baju) cantik dan kupon undian. “Kita sudah siapkan banyak hadiah dan door prize. Hadiah utama 1 unit mobil dan banyak hadiah lainnya,”ucapnya.(sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid