GTAF 2017 Targetkan Transaksi Rp 4,5 Miliar

GATF: Staf pegawai Garuda Indonesia siap melayani konsumen yang akan membeli tiket di stand pameran GATF 2017 di Lombok Epicentum Mall, Jumat kemarin (10/3) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Garuda Indonesia menggandeng sejumlah travel agen di Lombok menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GTAF) 2017, bertempat di Lombok Epicentrum Mall (LEM) selama tiga hari, 10 Maret hingga 12 Maret 2017.

Pelaksanaan GATF2017 yang berlangsung selama tiga hari dengan memberikan diskon menarik dari Garuda Indonesia dan sejumlah travel agen perjalanan wisata serta umrah, Jum’at kemarin (10/3), dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Dr. H. Rosiadi Sayuti, didampingi General Manager Garuda Indonesia Branch Office Lombok, Muhammad Yansverio.

Selama tiga hari berlangsung pelaksanaan GATF 2017, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 7.000 orang pengunjung, dengan target realisasi transaksi mencapai Rp 4,5 miliar.

“Selamat gelaran GATF 2017, kami memberikan diskon harga tiket perjalanan kemana saja dari Lombok, termasuk tiket umrah,” kata GM Garuda Indonesia Branch Office Lombok, Muhammad Yansverio, Jum’at kemarin (10/3).

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

Penyelenggaraan GATF2017 ini akan menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan berbagai harga spesial . Selain itu GATF2017 juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan destinasi pariwisata di Provinsi NTB yang masuk menjadi 10 destinasi unggulan prioritas pemerintah secara nasional.

“Pelaksanaan GATF2017 ini sebagai bentuk konsistensi Garuda Indonesia mendukung pariwisata NTB,” kata Yansverio.

Sekda Provinsi NTB, Dr. H. Rosiadi Sayuti menyambut baik gelaran GATF2017 yang dilaksanakan Garuda Indonesia bersama sejumlah travel agen bisa meningatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi NTB.

“Selama ini ‘image” Garuda Indonesia itu harga tiketnya mahal. Sekarang melalui GATF 2017 ini dengan diskon menarik, akan membuat masyarakat tertarik menggunakan pesawat Garuda Indonesia,” kata Rosiadi.

Rosiadi mengucapkan terimakasih kepada Garuda Indonesia, karena telah menjadikan makanan lokal Sate Rembiga sebagai menu makanan bagi penumpang penerbangan Garuda Indonesia dari Lombok – ke berbagai daerah tujuan penerbangan Garuda Indonesia.

“Saya berharap tidak hanya Sate Rembiga, tapi beberapa kuliner khas NTB lainya bisa dijadikan menu makanan bagi penumpang sebagai bentuk promosi kuliner khas NTB,” harap Rosiadi.

Pameran GATF 2017 tersebut Garuda Indonesia menggandeng sejumlah mitra diantaranya 13 travel agen dan 4 agen cargo pengiriman paket barang (expedisi). Dapat juga penawaran paket-paket menarik baik domestik maupun internasional dari agen travel peserta GATF termasuk untuk umrah.

“Masyarakat bisa membeli tiket selama gelaran pameran GATF di Epincentrum Mall. Untuk penggunaan tiket tersebut bisa berlaku sampai 28 Februari 2018 mendatang,” tutup Yansverio. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid