FIF Grup Undi 28 Batang Emas

UNDIAN FIF: Jajaran manajemen FIF Grup, perwakilan Notaris, Kepolisian, dan Dinas Sosial Ketenagakerjaan NTB, ketika menggelar undian 28 batang emas untuk para konsumen FIF, Kamis (17/11) (HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada para pelanggannya, perusahaan pembiayaan FIF Grup, Kamis kemarin (17/11), mengundi 28 batang logam mulia (emas) bagi para pelanggannya yang beruntung di seluruh Indonesia, dengan masing-masing batangan emas seberat 5 gram.

Hendra Sumarta, Kepala Wilayah Bali Lombok FIF Grup mengungkapkan, pengundian 28 batang logam mulia tersebut merupakan pengundian ke tiga, dengan memilih Kota Mataram sebagai lokasi pengundian. Dimana Mataram paling banyak kontribusi untuk penjualan motor, baik baru maupun bekas.

“Bertumbuhnya bisinis dengan baik, tidak terlepas dari do’a restu masyarakat. Sehingga undian ini merupakan hadiah untuk pelanggan kita yang telah banyak berjasa memberikan kontribusi bagi perusahaan kami,” ungkapnya kepada media, usai melakukan pengundian di Mataram Mall, kemarin.

Dijelaskan, saat ini FIF Grup memiliki lima cabang di NTB, yakni Kota Mataram, Praya, Selong untuk di Pulau Lombok, dan dua lagi di Kota Sumbawa Besar dan Kota Bima, di Pulau Subawa. “Pengundian dilakukan setiap hari, dan untuk kali ini temanya adalah Sumpah Pemuda,” tambahnya.

Selain memberikan 28 logam mulia emas kepada 28 pelanggannya, FIF Grup juga memberikan beragam hadiah lainnya seperti TV, Motor dan Mobil. Caranya, bagi pelanggan yang mengambil kredit sepeda motor akan mendapatkan dua kupon undian. Sementara untuk kredit mobil juga mendapat dua kupon. ”Kupon-kupon itulah yang kemudian akan diundi setiap bulannya,” jelas Hendra.

Sementara UMC Financing FIF Grup, Lie Kristien, menyampaikan bahwa costumer yang masih aktip untuk daerah NTB ada sebanyak 200 ribu orang. “Pertumbuhan di Mataram hingga mencapai 38 persen, dan itu merupakan angka yang fantastis,” ungkapnya.

Selain menggelar undian hadiah kepada para pelanggannya, FIF Grup juga memberikan santunan kepada panti sosial. ”Setiap ada prestasi, maka kita harus berbagi. Karena semua keberhasilan itu tidak terlepas dari peran masyarakat yang selalu mendo’akan kita,” tutupnya. (cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid