Datangi Pejabat Pemkot dan Ucapkan Terima Kasih

ARTIS : Angga Aldi Yunanda saat diwawancarai usai bertemu Wakil Walikota Mataram kemarin (Fahmy/Radar Lombok)

Pecinta sinetron tentu tau “Mermaid In Love” yang tayang di SCTV. Dalam sinetron ini ada sosok Erick yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda. Ia adalah artis muda asal Mataram. Di sela syuting, ia pulang kampung.

 

 


ZULFAHMI-MATARAM


 

Angga menyempatkan diri pulang kampung dan bersilaturahmi dengan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Mataram kemarin. Ia datang ke kantor Pemkot didampingi orang tuanya. Angga bertemu dengan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana. Ia juga bertemu dengan Sekda H. Effendi Eko Saswito. Selain itu beberapa pejabat Pemkot berfoto bersama artis ini. Dengan senang hati Angga melayani permintaan berfoto para pegawai.

Angga menjelaskan kedatangannya menemui wakil walikota dan pejabat Pemkot lainnya adalah dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan terima kasih karena Pemkot sudah memberikan dukungan kepada dirinya selama menjalani karir di dunia hiburan.”Saya datang menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah,” kata Angga.

Ia menegaskan banyak sekali dukungan Pemkot terutama saat pemilihan artis favorit di salah satu stasiun televise yang kemudian mengorbitkannya menjadi pemain sinetron.

Saat pemilihan itu Pemkot memberikan banyak dukungan meski pada akhirnya Angga tak terpilih sebagai akrtis terfavorit dalam acara itu. “Walalupun tidak terpilih tetapi bisa masuk nominasi sudah merupakan prestasi bagi saya,” ungkapnya.

Ia saat ini masih berstatus pelajar SMA di Jakarta. Angga lahir 16 Mei tahun 2000. Ia mengaku setiap pulang kampung ia selalu menyempatkan diri berlibur di tempat-tempat wisata di Lombok. Biasanya ia lalu mengunggah foto-foto liburannya di media sosial. Tujuannya untuk mempromosikan daerah ini.”Sambil pulang saya promosikan pariwisata Lombok,” ungkapnya.

Ia bahkan mengelola halaman khusus di salah satu media sosial khusus untuk penggemarnya yang tertarik dengan keindahan Lombok.

Saat ini katanya, ia tengah sibuk syuting untuk “Mermaid In Love” sesi dua. Di sini ia menjadi pemeran utama. Angga juga pernah membintangi sinetron “Malu-Malu Kucing”.(*)