Daihatsu Sajikan Ragam Kemudahan di GIIAS 2023

Penuh perspektif booth Daihatsu di GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023. (DAIHATSU FOR RADAR LOMBOK)

TANGERANG – Daihatsu sebagai brand yang dicintai anak muda keluarga Indonesia hadir kembali pada gelaran International Automotive Exhibition yaitu GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Autoshow) 2023 berlokasi di booth Daihatsu Hall 8D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang dimulai 10–20 Agustus 2023.

Pada GIIAS 2023 kali ini, Daihatsu menawarkan beragam mobil impian bagi segmen anak muda dan keluarga Indonesia. Daihatsu, tentu saja memberikan beragam kemudahan dalam proses pembayaran dan program menarik yang hanya bisa didapatkan saat pembelian kendaraan di booth Daihatsu GIIAS 2023 selama event berlangsung, seperti:

  1. Program undian berhadiah Logam Mulia untuk 17 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 5 Gram Logam Mulia.
  2. Diskon spesial & Down Payment ringan.
  3. Cash back special untuk pembelian dengan cara tukar tambah.
  4. Special Credit Package dengan pembiayaan Astra Credit Companies & Daihatsu Financial Services.
  5. Free biaya Administrasi Kredit & Program Free Insurance Total Loss Only untuk pembelian tunai.
  6. Gratis Oli dan Sparepart sampai dengan 30.000 km atau 2 tahun (stok terbatas) Sambil bertransaksi, Sahabat Daihatsu juga bisa merasakan pengalaman test drive mobil di event ini mulai dari All New Astra Daihatsu Ayla, New Terios, dan All New Xenia, dan bisa mendapatkan merchandise menarik.
Baca Juga :  Berkendara Serasa Berpetualang bersama Daihatsu Terios

“Daihatsu selalu siap mendampingi sahabat dalam merealisasikan mobil impiannya serta memberikan pilihan pembiayaan yang paling sesuai dengan keinginan pelanggan. Untuk itu segera dapatkan beragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan di GIIAS 2023 ini,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)Hendrayadi Lastiyoso.

Daihatsu Hadirkan Program After Sales Service Special di GIIAS 2023

Pada GIIAS 2023 kali ini, Daihatsu memberikan beragam promo After Sales Service yang special dan menarik, seperti voucher promo gratis bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2023. Dengan voucher ini, pelanggan bisa memanfaatkan Diskon Servis di jaringan bengkel Astra Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku bagi 1500 orang pertama yang mampir di booth Aftersales Daihatsu. Penawaran khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 10 Agustus hingga 31 Desember 2023. Adapun paket yang diberikan kepada berupa diskon jasa perawatan berkala sebesar 50%,

diskon Daihatsu Genuine Oil 20%, dan diskon sparepart sebesar 15% untuk part tertentu dan diskon pekerjaan tambahan seperti salon, spooring & balancing.

Baca Juga :  Daihatsu Gelar Workshop Goes to Campus di UGM

Daihatsu juga memberikan nuansa baru kekinian yang bisa dinikmati kaum muda, di booth Daihatsu tahun 2023 yang bernuansa “Advancing For Tomorow”, pengunjung bisa merasakan suasana fun di area Aftersales. Di sini, tersedia berbagai games menarik untuk memanjakan para pengunjung serta display part asli/ genuine.

Pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara Gratis dengan hadirnya Service Consultant atau Service Advisor tersertifikasi untuk memberikan saran, solusi, dan rasa aman bagi pemilik kendaraan Daihatsu.

“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat bagi pemilik kendaraan untuk memanfaatkan program special yang ada dan agar selalu ingat pentingnya untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Perawatan berkala kendaraan yang dimulai dengan checking pertama, dilanjutkan setiap 6 bulan atau 10.000 km di bengkel resmi Daihatsu agar mobil tetap prima dan nyaman dikendarai. Kami berkomitmen untuk terus memberikan Peace of Mind selama mungkin saat kepemilikan mobil Sahabat”, ujar After Sales Service Management Division Head, PT Astra Daihatsu Motor Bambang Supriyadi. (rl)

Komentar Anda