Coba Aplikasi PLN Mobile, Crosser MX2 Lombok Terkesan Transformasi Layanan PLN

PLN MOBILE: Crosser MX2 Lombok, Nakami Vidi Makarim terkesan dengan transformasi layanan PLN, ketika mencoba aplikasi PLN Mobile.

MATARAM–PT PLN (Persero) terus berinovasi memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya. Hal ini terbukti dari semakin mudahnya pelayanan kelistrikan yang dapat diakses oleh para pelanggan.

Salah satu layanan berbasis digital yang menjadi andalan PLN adalah aplikasi PLN Mobile. Nakami Vidi Makarim, salah seorang atlet balap motocross, yang juga merupakan satu satunya crosser yang mengikuti ajang MXGP Lombok untuk MX2 asal Lombok adalah salah satu pengguna PLN Mobile.

Di tengah padatnya jadwal kegiatan dan latihan, Nakami menceritakan pengalamannya menggunakan aplikasi tersebut.

Nakami menyebut layanan digital PLN Mobile ini memberikan beragam kemudahan dan kecepatan dalam menjawab kebutuhannya akan listrik.

Baca Juga :  24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022

”Aplikasi PLN Mobile ini memudahkan pelanggan menikmati layanan dengan berbagai macam fitur. Pembelian token, catat meter, pengaduan dan masih banyak lagi,” ujar Nakami.

Nakami juga menceritakan pengalamannya ketika menggunakan aplikasi PLN Mobile ini. Dirinya mengungkapkan setelah melaporkan gangguan melalui PLN Mobile, petugas datang cepat dan penganganannya juga lebih cepat. Tak lupa, Nakami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile.

”Benar benar mudah banget! Buat teman teman, ayo download aplikasi PLN Mobile agar bisa menikmati layanan dari PLN,” ajak Nakami.

Sementara itu, General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo mengatakan bahwa PLN terus melakukan inovasi yang dapat memudahkan setiap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Apresiasi Pelanggan, PLN NTB Gelar Customer Award

Dengan PLN Mobile ini, Djarwo berharap pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan kecepatan saat mengakses berbagai fasilitas layanan PLN melalui aplikasi ini.

”Inovasi PLN untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggannya tentu tidak akan berhenti sampai di sini. PLN Mobile merupakan satu dari sekian inovasi yang diluncurkan oleh PLN. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memenuhi kepuasan pelanggan,” pungkas Djarwo.

Saat ini, tercatat pengguna aplikasi PLN Mobile di NTB sebanyak 1,649 juta pelanggan. Djarwo berharap akan semakin banyak pelanggan yang mengunduh aplikasi ini, sehingga memudahkan pelanggan memperolah berbagai macam layanan dari PLN. (rl/*)

Komentar Anda