Cabup Bima H Arifin Dapat Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

SURAT TUGAS: Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Demokrat ketika memberikan surat tugas kepada Drs H Arifin, sebagai Calon Bupati Bima pada Pilkada 2020. (ist for radarlombok.co.id)
Advertisement

MATARAM—Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Drs H Arifin, MM, sebagai Calon Bupati (Cabup) Bima untuk terjun dalam kancah pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Terkait itu, maka H Arifin akan membangun komunikasi politik dengan mitra koalisi, sehingga tercapai paket pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020.

Mantan Sekretaris Kotamadya Jakarta Timur ini juga sedang menetapkan Calon Wakil Bupati, dan saat bersamaan bersilaturrahmi secara online maupun offline dengan segenap kelompok masyarakat Bima.

Silaturrahmi bernuansa dialog, obrolan santai, dan bincang-bincang tentang proyeksi pembangunan Kabupaten Bima memang jadi perhatian H Arifin. Hal itu menjadi momentum bagi konsolidasi warga masyarakat Kabupaten Bima dan sekitarnya, termasuk Bima perantauan untuk mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“Terima kasih kepada DPP Partai Demokrat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan tahap awal yang baik ini memperlancar hajatan sebagai Calon Bupati Bima, dalam rangka memajukan daerah kita tercinta,” harap H Arifin. (gt)