Beli Honda BeAT & Scoopy Gratis Masker Edisi 50th Astra Motor

ASTRA HONDA MOTOR
PROMO : Corcomm Astra Motor NTB Made Deasy Natalia menggunakan masker spesial Astra Motor yang bisa dimiliki oleh konsumsen setia Honda setiap pembelian sepeda motor Scoopy dan BeAT series.

MATARAM – Astra Motor NTB pada Juni ini memberikan program penjualan yang bertemakan “HOT DEALS” menghadirkan promo uang muka atau down peament (DP) ringan serta cicilan murah bagi konsumen setia Honda. Selain itu khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Scoopy dan Honda BeAT Series selama periode 1 Juni – 1 Juli 2020 akan mendapatkan direct gift berupa masker wajah Honda tanpa diundi.

“Promo pembelian Honda Scoopy cukup bayar DP Rp. 3.3 jutaan atau cicilan hanya Rp 29ribu/hari. Sedangkan untuk Honda BeAT Series cukup bayar DP sebesar Rp 2.4 jutaan atau bayar cicilan hanya Rp 24 ribuan/hari,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Senin (22/6).. 

Kresna menerangkan dalam rangka HUT ke – 50 Astra Motor, setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Series dan Scoopy akan mendapatkan free masker edisi 50th Astra Motor “special direct gift’ masker Honda edisi HUT Astra Motor ke 50 akan otomatis diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit Honda BeAT & Scoopy pada periode 1 Juni hingga 1 Juli 2020.

Sesuai dengan protokol kesehatan dalam penerapan aturan New Normal, saat ini seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker wajah. Program direct gift masker spesial 50 tahun Astra Motor ini berlaku diseluruh Dealer Honda yang ada di pulau Lombok hingga pulau Sumbawa. Khusus diberikan untuk konsumen Honda agar selalu menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 ini, dan selalu fashionable.

“Harapannya dengan adanya program ini masker dapat menjadi fashion di masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 di NTB,” ujar Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Edukasi Pelajar Berkendara Aman
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGerindra NTB: Makmur-Ahda Sudah Final
Berita berikutnyaTangkap Ikan Gunakan Bom, Dua Nelayan KSB Ditangkap