Begal Asal Bilelando Didor

Begal Asal Bilelando Didor
Age (20), warga Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, pelaku pembegalan yang ditangkap polisi.( Ist for Radar Lombok)

SELONG – Tim Ops Jaran Gatarin Polres Lombok Timur dibantu aparat Polsek Keruak  dan Polsek Jerowaru menangkap seorang begal yang beraksi di wilayah Desa Mendana Raya Kecamatan Keruak.

Pelaku yang ditangkap kemarin adalah Yusril Age (20), warga Desa Bilelando Kecamatan  Praya Timur Kabupaten Lombok tengah. Korbannya adalah M.S A, (17), beralamat di Gon Luek Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak. Akan tetapi pada saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba melawan sehingga ia didor.”Saat dilakukan pengembangan terhadap satu orang rekannya pelaku memberontak melawan petugas sehingga petugas mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan lurus menembus betis kanan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi Purusa Utama kemarin.

Yogi menjelaskan, dalam melakukan aksinya pelaku berjumlah 4 orang dengan modus membuntuti korban yang sedang mengendarai sepeda motor. Kemudian tiba di tempat sepi, pelaku memberhentikan korban dan langsung menebas korbannya, kemudian pelaku mengambil paksa berang berharga korban berupa HP dan tentu saja sepeda motor korban.” Tapi pada saat pelaku kabur korban menarik pelaku yang berada di atas kendaraan sehingga HP pelaku terjatuh dan tertinggal di lokasi,” katanya.

Selain melakukan pembegalan, juga, pelaku mengincar sepeda motor korban yang terparkir di pinggir jalan maupun di halaman rumah. Dalam salah satu aksinya, pelaku terekam CCTV mengambil sepeda motor korban. Dari catatan polisi, pelaku bukan sekali saja melakukan aksi. Ini diperkuat dengan adanya beberapa laporan yang masuk ke kantor polisi.(wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaHukuman Berat Menanti
Berita berikutnyaWapres Resmikan Bank Wakaf Mikro Astra di Lombok