Bareng Doktor Zul, TGB Dekati Surya Paloh dan Airlangga

TGB Dekati Surya Paloh dan Airlangga
FOSE: Gubernur NTB Dr. TGB. M. Zainul Majdi dan Dr. H. Zulkieflimansyah berfoto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Usai dinyatakan sebagai pemenang versi hitung cepat LSI Denny JA dan hitung cepat real count KPU, Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Gubernur NTB Dr. TGB. M. Zainul Majdi makin sering terlihat bersama. Seperti saat pertemuan TGB dengan Ketum Nasdem Surya Paloh (SP) dan Ketum Golkar Airlangga Hartanto.

Nampaknya TGB dengan perasaan plong akan menyerahkan tongkat estapet kepemimpinan di NTB kepada sahabatnya tersebut. Demikian juga, sebagai sahabat yang telah memiliki andil besar dalam pencalonan dan pemenangannya pada Pilkada NTB 2018, Doktor Zul tidak lupa dengan jasa TGB.

Sebagai politisi tingkat nasional dan jejaring politik yang dimiliki tersebut, Doktor Zul mulai membantu TGB untuk bisa berkiprah di level nasional. Dalam beberapa kali kesempatan dia menegaskan bahwa TGB adalah sosok yang punya kapasitas, kapabilitas, kompetensi dan rekam jejak mumpuni untuk didorong maju dalam kontestasi di Pemilu Presiden 2019.

Menanggapi pertemuan TGB dengan SP dan Airlangga, Doktor Zul mengatakan, pertemuan di Kantor DPP NasDem Jakarta Pusat tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban. “Silaturahim biasa. Saya dan TGB mengenal Pak Surya Paloh sudah lama,” katanya dalam rilis yang diterima Radar Lombok, kemarin.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut