Bappenda Kembali Gelar Gebyar Pajak Berhadiah Akhir Tahun 2020

bappenda ntb
Kepala Bappenda NTB Dr H Iswandi bersama Kepala Bidang Dalbin Bappenda NTB Moh Ichwan saat menggelar rapat persiapan Gebyar Pajak Berhadiah 2020, Senin (5/10).

MATARAM – Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB akan menggelar acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020. Dalam acara tersebut akan dibagikan banyak hadiah untuk masyarakat, diantaranya berupa 10 sepeda motor, 10 sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hal ini diungkap dalam acara Rapat Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020 yang diadakan di Aula Kantor Bappenda NTB pada Senin (5/10). Selain itu juga terungkap bahwa acara puncak Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor yg akan dilaksanakan pada 21 November 2020 ini menggunakan protokol Covid-19 dan digelar di masing-masing kantor Bappenda, baik di induk maupun UPTB. Total kupon undian yang akan dibagikan sejumlah 20.000, yang dibagi ke seluruh NTB.

Syarat bagi masyarakat untuk mengikuti acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2020 juga sangat mudah. Cukup keterangan sudah membayar pajak kendaraan bermotor dan kesesuain data STNK dengan KTP pemilik Kendaraan tersebut.

Gebyar pajak sendiri merupakan acara rutin tahunan Bappenda NTB yang ditujukan untuk memberi penghargaan pada masyarakat yang patuh membayar pajak.

“Acara ini merupakan momentun untuk membangun kesadaran wajib pajak dan memberikan reward (hadiah) bagi wajib pajak yang patuh membayar kewajibannya,” ujar Kepala Bappenda NTB Dr H Iswandi, M.Si. (luk)

BACA JUGA :  Januari, Penjualan Kendaraan Bermotor Masih Lesu
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaAngka Kemiskinan Sulit Diturunkan
Berita berikutnyaStimulus Corona untuk UMKM Bakal Diperpanjang Sampai Desember