Banyak Menarik Pengunjung, PLN Dapat Penghargaan Most Interactive Booth di IIMS 2024

JAKARTA – PT PLN (Persero) meraih Most Interactive Booth dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 . Penghargaan yang diserahkan langsung oleh President Director Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung pada (25/02) ini diperoleh berkat partisipasi aktif dan inovasi PLN selama gelaran IIMS 2024. Tercatat  sebanyak 168.739 orang berkunjung ke booth PLN sejak 15 Februari hingga 25 Februari 2024.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, partisipasi aktif PLN dalam gelaran IIMS 2024 sebagai komitmen perseroan mendukung penggunaan energi ramah lingkungan di sektor transportasi. Karena itu, booth PLN di IIMS 2024 tidak hanya menjadi pameran teknologi listrik terkini, tetapi juga menjadi pusat interaksi yang menarik dan informatif bagi pengunjung.

Baca Juga :  Proyek Jalan Molor, PUPR Lombok Timur Tegur PLN

“Melalui kegiatan interaktif di booth, PLN tidak hanya menjadi penyedia listrik terkemuka, tetapi juga menjadi agen perubahan yang mendorong kesadaran akan pentingnya penggunaan energi yang ramah lingkungan,” ujar Darmawan.

Karena itu, penghargaan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga menggambarkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Darmawan menambahkan, kehadiran booth PLN bertujuan menciptakan pengalaman kepada para pengunjung, memperkenalkan solusi-solusi energi di masa depan dan membangun kesadaran akan keberlanjutan energi.

Baca Juga :  Gerak Cepat, PLN Pulihkan 83 Persen Jaringan Terdampak Banjir Bandang di Bima

“Dengan tema yang inovatif dan futuristik, booth PLN berhasil menarik antusiasme pengunjung sebanyak 168.739 orang selama pameran,” kata Darmawan.

Selain itu berbagai program layanan PLN selama IIMS 2024 banyak diminati. Di antaranya Power Up Event sebanyak 15.276 pelanggan, Home Charging 194 pelanggan, kemudian ada 1.643 pendaftar program Sambung Maksimal, hingga kemitraan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berhasil menggandeng 12 mitra.

“Antusiasme ini menunjukkan banyak pihak memiliki ketertarikan tinggi terhadap teknologi ramah lingkungan. Serta mencerminkan kesadaran untuk terlibat aktif dalam mendukung langkah-langkah PLN menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” pungkas Darmawan.(rl)

Komentar Anda