Bank NTB Syariah Kembali Raih Penghargaan Bintang 5 Top BUMD Awards 2024

Pj Gubernur NTB Hl Gita Ariadi dan Dirut Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo kembali meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024.

MATARAM – Top BUMD Awards 2024 kembali digelar di Jakarta pada Rabu (20/3/2024). Dalam kesempatan ini Bank NTB Syariah untuk keempat kalinya kembali meraih Penghargaan Bintang 5 TOP BUMD Awards 2024. Tidak hanya itu, Bank NTB Syariah juga sukses menyabet 2 gelar penghargaan, yakni Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan kepada H Lalu Gita Ariadi selaku Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat, dan Top CEO BUMD 2024 kepada H Kukuh Rahardjo selaku Direktur Utama Bank NTB Syariah.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat, Bank NTB Syariah berhasil menjalankan bisnis dengan amanah dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Bank, yakni, “Menjadi Bank Syariah yang Amanah, Terkemuka, dan Pilihan Masyarakat.”

Baca Juga :  RUPS Bank NTB Syariah Setujui Pelibatan Investor Swasta

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali mendapatkan penghargaan Bintang 5 TOP BUMD Awards untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Apresiasi ini tentu memberi motivasi tambahan bagi kami, untuk terus meningkatkan performa di masa mendatang,” kata Direktur Utama Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo.

Acara yang berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, diketuai oleh M Lutfi Handayani mengatakan TOP BUMD Awards 2024 mengangkat tema Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.

Lutfi memaparkan, berdasarkan tema tersebut, yang dinilai dari BUMD adalah keberhasilan kinerja dan layanan. Tentunya, kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan yang baik akan mendukung peningkatan kinerja dan layanan BUMD.

Baca Juga :  Bangkitkan Pariwisata Melalui Lomba Fotografi Bank NTB Syariah 2020

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin mendorong implementasi tata kelola perusahaan yang baik dan dilakukannnya inovasi-inovasi dari BUMD-BUMD di Indonesia untuk meningkatkan kinerja dan layanan BUMD.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri TOP BUMD Awards 2023, Prof Djohermansyah Djohan menjelaskan kriteria penilaian yang digunakan dalam penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan melalui Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

“Selamat kepada peraih TOP BUMD Awards 2023, sebagai salah satu indikator keberhasilan menjadikan bank yang dipimpinnya berkompetisi memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (luk)

 

Komentar Anda