Bank NTB Buka Layanan Kantor Kas di RSUP NTB

KANTOR KAS BANK NTB: Direktur Pemasaran PT Bank NTB, H. Sinardi (tengah) bersama Direksi Bank NTB dan karyawan usai meresmikan beroperasinya Kantor KAS Bank NTB di Kompleks RSUP NTB, Rabu (9/11) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Mendekatkan layanan bagi para pegawai di lingkup Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Nusa Tenggara Barat (NTB), PT Bank NTB mulai membuka layanan kantor kas. Berada di dalam kompleks RSUP NTB, kantor kas layanan untuk RSUP NTB, operasionalnya diresmikan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Bank NTB, H. Sinardi, didampingi sejumlah jajaran direksi, Rabu kemarin (9/11).

“Keberadaan kantor KAS Bank NTB di dalam kompleks RSUP NTB ini untuk mendekatkan layanan masyarakat,” kata Dirketur Pemasaran PT Bank NTB, Sinardi.

Menurut Sinardi, potensi transaksi di RSUP NTB begitu besar. Seperti transaksi untuk internal pelayanan dalam RSUP NTB sendiri, diantaranya banyak layanan Poli yang setiap hari melayani pasien rawat jalan. Untuk transaksi layanan Poli ini saja begitu besar. Belum lagi transaksi keuangan lainnya yang ada di RSUP NTB, salah satunya pembayaran BPJS kesehatan.

Melihat potensi yang begitu besar, khususnya internal di RSUP NTB kata Sinardi, maka sudah selayaknya Bank NTB selaku bank pembangunan daerah memberikan servis atau pelayanan yang lebih baik lagi, dengan cara mendekatkan pelayanan di RSUP NTB. Belum juga termasuk pembayaran gaji bagi pegawai di RSUP NTB, yang juga masuk dalam sistem online di Bank NTB.

“Gaji pegawai RSUP NTB masuk ke rekening Bank NTB. Sehingga pembukaan kantor KAS ini untuk mempermudah akses layanan bagi pegawai RSUP dan juga masyarakat umum yang mengunjungi keluarganya di RSUP NTB,” jelas Sinardi.

Dikatakan, layanan kantor KAS Bank NTB di dalam RSUP NTB, pegawai rumah sakit dan juga masyarakat umum bisa melakukan berbagai transaksi. Mulai dari membuat rekening baru, menabung, menarik uang tabungan secara tunai (cash money) dan layanan lainnya. “Layanan Kantor KAS di RSUP juga melayani pembuatan rekening baru dan menerima tabungan,” ujar Sinardi. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid