Bank Mandiri Santuni 750 Anak Yatim dan Duafa Bali Nusra

MATARAM –  Bank Mandiri (Persero) kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memberikan bingkisan Ramadan kepada kurang lebih 750 anak yatim dan duafa, di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepeń∑aan sosial karyawan di bulan Ramadan 1445 H.

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima santunan dan bingkisan Ramadaan.

Direktur Operasional, Toni E.B. Subari selaku sekaligus Direktur Pembina Region XI Bali dan Nusa Tenggara menyatakan pemberian santunan melibatkan karyawan di Kantor Wilayah dan Area, Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri.

Baca Juga :  INTI NTB, Sekolah 3 Bahasa dan Po Hwa Kong Santuni Anak Yatim dan Tuna Netra

Penyaluran ini merupakan bagian dari program santunan Ramadan Bank Mandiri yang dilakukan secara bertahap oleh seluruh elemen Mandirian di penjuru Indonesia agar santunan ini bisa tepat sasaran dan manfaat.

“Program  ini merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan setiap tahun sebagai konsistensi perseroan dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah,” ujar Toni E.B. Subari,Jumat (22/3).

Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali Nusa Tenggara, Winardi Legowo  menambahkan kegiatan ini melibatkan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation dan perusahaan anak Bank Mandiri. Adapun penyaluran bingkisan Ramadan dilaksanakan di wilayah Bali, dengan pembagian sebanyak 425 paket (Region, Area Denpasar dan Area Kuta), Area Mataram sebanyak 225 paket dan Area Kupang sebanyak 100 paket.

Baca Juga :  Korban Pohon Tumbang Dapat Santunan

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Winardi Legowo.

Untuk Area Mataram penyerahan santunan Safari Ramadan 1445H tahun 2024 diberikan kepada 3 yayasan, yaitu lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Al-Hidayah, Yayasan Nurussalamah Islamic Center, dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Ampenan. (luk)

Komentar Anda