Atlet Panahan NTB Langsung Jajal Babak Eliminasi

ATLET : Tampak sejumlah atlet panahan NTB saat menjajal kompetisi belum lama ini. (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sejumlah atlet Panahan NTB mulai menjalani Pra-PON Aceh-Sumatera Utara yang berlangsung di Bogor. Mereka dipastikan bakal bersaing ketat untuk perebutkan tiket PON 2024.

“Para atlet mulai jajal kualifikasi untuk kategori recurve,” ujar Sekretaris Pengprov Perpani NTB Zainul Amri, Rabu (22/11).

Amri menjelaskan, untuk nomor recurve putra dan putri sudah melangsungkan babak eliminasi perorangan.

“Kita doakan atlet NTB bisa lolos dari eliminasi dan melaju terus sampai dapat tiket PON,” katanya.

Pada Pra-PON Aceh-Sumatera Utara, Perpani NTB menurunkan 24 atlet. Terdiri dari 12 atlet putra dan 12 atlet putri. Mereka akan turun di enam nomor pertandingan yakni compound putra, compound putri, recurved putra, recurve putri, national putra, dan national putri.

Baca Juga :  Liga 3 NTB 2023 Terancam Ditiadakan

Untuk nomor compound putra, Perpani NTB menurunkan empat atlet yakni Nararya, M Azmar Buana, Muhammad Fauzan, dan M Meisar Zulkarnain. Kemudian dari sektor compound putri juga menurunkan empat atlet, Angelina Mazaya Kelsall, Ashoka, Masyitah, dan Khoirunnisa Meidy Taqwa.

Selanjutnya dari nomor recurved putra, atlet yang diturunkan antara lain Hazimul Ihsani, Sahibul Fikri, Yon Rooney, dan Rahmatullah. Sementara nomor putri diikuti Meitha Virginia Rosa Sinesis, Mirza Febriyanti Putri, Cinta Sakinah, dan Riera Kojima.

Baca Juga :  Wan Aqso Boyong Medali Emas di Kejuaraan Dunia Karate Portugal

Kategori terakhir national putra, NTB menurunkan empat atlet yakni Ahmad Khadafi Rafsanjani, Fahmi Zikran Saputra, Umar Hadid, dan Muhammad Azri Hawwari. Sedangkan empat atlet kategori putri Naela Safira, Nafeeza Felya Hardiskara, Jinan Karina Subandi, dan Baiq Sharleen Asiya Putri. (rie)

Komentar Anda