Aruna Senggigi Gelar Baksos ke Panti Asuhan

aruna senggigi
PEDULI : General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Weni Kristanti saat menyerahkan bantuan kepada salah satu anak di Panti Asuhan yang ada di wilayah Lombok Barat.

GIRI MENANG – Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Lombok Barat dan Dinas Sosial Provinsi NTB, Hotel Aruna Senggigi kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di beberapa Panti Aasuhan (PA) yang terdapat di Lombok Barat. Bakti sosial hari pertama dilaksanakan di Panti Asuhan Nurul Jannah pada Rabu (14/10).

Selanjutnya pada hari kedua berlokasi di Panti Asuhan Ingin Maju pada Jumat (16/10), kemudian pada hari terakhir Aruna Senggigi memberikan bantuan di Panti Asuhan Al-Muslimun pada Rabu (21/10).

“Selain ke Panti Asuhan, Hotel Aruna Senggigi juga menggelar kegiatan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa di daerah Senggigi,” kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Weni Kristanti, Senin (26/10).

Weni menyampaikan dalam kegiatan baksos tersebut, barang yang didonasikan berupa barang layak pakai, seperti pakaian, alat tulis, tas, buku pelajaran, buku cerita, mainan anak-anak, sembako berupa beras, susu, gula, minyak goreng, mie instan, makanan kecil, sayur mayur, dan kebutuhan perlengkapan dapur lainnya, serta kebutuhan kesehatan dan kebersihan, seperti odol, sabun mandi, deterjen, shampo, bak sampah, sapu, dan obat-obatan.

Menurut Weni, kegiatan baksos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan wujud dari rasa peduli antar sesama manusia saling berbagi dan memberikan tali kasih serta menjadi wujud nyata komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Aruna untuk senantiasa kembali ke masyarakat dan berguna bagi masyarakat.

“Kami ingin selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial Hotel Aruna Sengigig,” jelas Weni Kristanti.

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat dan merupakan hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi. Dengan konsep building dan cottage serta fasilitas meeting room untuk MICE, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 142 kamar mulai dari tipe superior cottage, deluxe cottage, deluxe building, Suite dan President Suite dan juga disertai fasilitas penunjang seperti 2 kolam renang dan 4 Restaurant & Bar. (luk)

BACA JUGA :  Aruna Senggigi Donasikan 1000 Masker untuk Warga NTB