Ada Sniper di Sirkuit: I Don’t Feel Confortable

Pria yang diduga Fabio Quartararo, Juara Dunia MotoGP 2021 tengah merekam momen di sirkuit yang menampilkan adanya dua pria diduga sniper atau penembak jitu lengkap dengan senapan laras panjang. (IST TIKTOK @zianttararo)

MATARAM–Video tiktok yang diunggah akun @zianttararo, Rabu (16/3/2022) mendadak viral.

Pasalnya dalam video itu, pria yang diduga Fabio Quartararo, Juara Dunia MotoGP 2021 tengah merekam momen di sirkuit yang menampilkan adanya dua pria diduga sniper atau penembak jitu lengkap dengan senapan laras panjang.

Dengan emoticon bercanda, pria yang diduga Fabio Quartararo inipun menuliskan caption “I dont feel confortable 🤣🤣” yang artinya saya merasa tidak nyaman.

Baca Juga :  MotoGP: THANK YOU for stopping the rain! 😅

Unggahan tiktok akun @zianttararo dengan tagar #Fan of Fabio Quartararo inipun mendapatkan komentar beragam dari netizen. Banyak di antaranya meyakini itu bukan di Sirkuit Mandalika.

“bukan dimandalika ni gys,” tulis akun @cry stalin.
“bukan di indo boy liat aja tentaranya muka2 eropa” tulis akun @musiktakharam.

Namun ada juga yang menyebutkan itu di Sirkuit Mandalika, dan sniper itu menjadi bagian pengamanan Presiden RI Joko Widodo yang akan menonton MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga :  Start di Posisi Ketujuh, Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika 2022

“Mr.President Jokowi dodo Mau Datang coy…semua harus aman,” tulis akun @ALL 1.
“Sirkutnya Kan Mandalika Itu..Karena Mau dihadiri Presiden,” tulis akun @user7385595593998.

Sementara itu, pihak MGPA selaku pengelola Sirkuit Mandalika yang dikonfirmasi, belum memberikan respons soal postingan Fans Fabio Quartararo ini. (RL)

Komentar Anda