Ada Kejutan di HUT Kota Mataram

MATARAM – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Matarams sekaligus ketua panitia HUT ke-22 Kota Mataram mulai mempersiapkan perayaan HUT. Ia menjanjikan perayaan tahun ini berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya.

Walikota Mataram akan mendapatkan kejutan. Akan ada  pula penghargaan nasional serta kehadiran para tokoh. “ Kita akan berikan kejutan kepada Bapak Walikota,” ungkap Latif kepada Radar Lombok kemarin.

HUT ke 22 Kota Mataram tahun ini mengambil tema. “ Mataram Punya Cerita untuk NTB yang Lebih Baik. Warga Kota Mataram juga akan berpartisipasi menyukseskan HUT. Setiap kecamatan akan ada lomba bahkan pelajar akan ikut memeriahkan dengan lomba gerak jalan.

Selain itu, beberapa event juga akan digelar. Ia berharap kondusivitas tetap terjaga. Heterogenitas masyarakat yang terjaga baik dan dipadu dengan kinerja cerdas pemerintahnya bersama jajaran eksekutif dan legislatif telah memberikan kontribusi sekaligus bukti bahwa Kota Mataram semakin mandiri serta mampu mencapai keberhasilan yang membanggakan. Ini katanya, ditandai dengan banyaknya penghargaan yang diterima diantaranya Adipura untuk kategoti kota sedang, dan penghargaan Satya Lencana Pembangunan bidang Koperasi.” Kita semua berharap peringatan HUT ke-22 Kota Mataram menjadi momentum untuk semakin mengeratkan simpul-simpul persatuan, kebersamaan dan kerukunan seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah sehingga Insya Allah visi pembangunan Kota Mataram, mewujudkan Kota Mataram yang maju, religius dan berbudaya, akan dapat diwujudkan,” pungkasnya.(dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid