Kembali Gelar Seleksi Wirausaha Unggulan Bank Indonesia NTB 2023

Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB Achmad Fauzi

MATARAM –  Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTB kembali menggelar program Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) NTB 2023.  BI NTB menerima pendaftaran bagi para wirausaha atau entrepreneur muda di NTB, baik perempuan dan laki untuk ikut berkompetisi menjadi yang terbaik dalam program WUBI NTB 2023.

“Pada tahun 2023 ini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB kembali menyelenggarakan program Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) NTB,” kata Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB Achmad Fauzi, kemarin.

Baca Juga :  Bank Indonesia Ajak Guru dan Siswa Cintai Rupiah

Fauzi menjelaskan, bahwa program WUBI bertujuan untuk meningkatkan kapasitas wirausaha yang telah lolos seleksi, melalui pelatihan dan pendampingan berkelanjutan.  Pendaftaran WUBI 2023 dimulai sejak tanggal 3 April hingga 3 Mei 2023.

Selama proses seleksi nantinya, para pendaftar program WUBI NTB 2023 akan mendapatkan pelatihan dalam rangka meningkatkan kapasitas usaha serta memperluas skala usaha dari para entrepreneur NTB. Peserta program WUBI juga akan diberikan pelatihan pemasaran atau marketing berbasis eksosistem digital.

Baca Juga :  BI Mencabut Uang Rupiah Logam Pecahan Rp500 dari Peredaran

“Yang baru di tahun ini, program WUBI NTB 2023 juga akan dirangkaikan dengan program Onboarding UMKM,” pungkas Fauzi. (luk)

Komentar Anda