4 Siswa MAN 2 Mataram Dinobatkan jadi Aktor Terbaik

PEMAIN TERBAIK: Inilah empat aktor terbaik Teater Mata MAN 2 Mataram di ajang Festival Teatet Putih FKIP Unram berfose dengan kepala sekolah dan pembimbingnya (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Ajang festival pementasan yang diselenggarakan Teater Putih FKIP Universitas Mataram, Novenmber lalu menjadi momentum istimewa bagi kalangan pelajara MAN 2 Mataram. Tercatat, ada 4 siswa madrasah ini yang dinobatkan sebagai actor terbaik.

Kepala MAN 2 Mataram, H. Lalu Syauki MS mengatakan, festival yang digelar salah satu kampus terkemuka itu membuat dirinya bangga. Kebanggan tidak lepas dari moncernya prestasi para peserta didiknya.

“Tentu kami sangat bangga karena banyaksudah kegiatan ekstrakurikuler yang berhasil sebagai juara dan kini bertambah lagi,” ungkapnya, Sabtu (3/12).

Lantaran prestasi yang ditoreh itu, pihaknya mengaku jika kepercayaan diri siswa dalam ekstrakurikuler (eskul) teater semakin meningkat. Tak pelak, semakin intens kegiatan eskul teater di madrasah ini.

Empat aktor terbaik yang dimaksud yakni, Angkie Anggita Pujiantari, Syafrul Anwari, Styo Pambudi Ading dan M. Hariz Farezi Fadza. Keempatnya memainkan peran masing-masing dengan sangat baik.

Adapun beberapa aktornya yang tidak mendapat nominasi diajang itu diminta harus belajar lebih banyak lagi. Tujuannya agar bisa seperti teman-temannya yang lain.

Sementara itu, Pembina OSIMA MAN 2 Mataram, Lalu Alwan Hariadi menyampaikan, dari awal sebelum festival dimulai, pihaknya bersama siswa yang akan diturunkannya tidak memiliki persiapan yang cukup matang. Termasuk sarana dan prasarana (properti) yang dibutuhkan dalam pementasan. Praktis, kesannya persiapan yang dilakukan tidak begitu matang. Namun demikian, dengan siswanya mampu berhasil keluar sebagai nominasi. (cr-rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPunya Harta Rp 270 Miliar
Berita berikutnyaDua Siswi Terlibat Adu Jotos