Zigi Atlet Asal NTB Raih Emas Kejuaraan Karate Asia Tenggara di Kamboja

Kejuaraan Karate Asia Tenggara The 9th SEAKF Championships 2022 di Kamboja pada 25-27 Maret 2022. (IST IG @zigizaresta)

KAMBOJA–Timnas Karate Indonesia mengikuti Kejuaraan Karate Asia Tenggara The 9th SEAKF Championships 2022 di Kamboja pada 25-27 Maret 2022.

Indonesia tampil full team dengan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan. Sebanyak 17 kelas dipertandingkan di ajang yang dijadikan uji coba untuk persiapan Sea Games 2022 Vietnam ini.

Para karateka yang diberangkatkan menuju Kamboja 17 orang. Sejauh ini sudah ada dua yang berhasil meraih emas. Yakni Krisda Putri Aprillia asal Sulawesi Selatan pada kelas Kata Individual Putri dan Ahmad Zigi Zaresta Yuda asal NTB pada kelas Kata Individual Putra.

Zigi mengatakan, hasil ini akan menjadi bahan evaluasi dan semangat untuk bekerja lebih untuk Sea Games 2022 di Vietnam.

“Tiada Daya dan Upaya kecuali kekuatan Allah SWT! 🇮🇩☝🏼

step terakhir menuju SEA GAMES 2022 telah selesai, hasil ini akan menjadi evaluasi dan semangat untuk berkerja lebih dan lebih. terimakasih atas support dan do’anya semoga proses menuju target utama lebih baik.

sangat bersyukur bisa berksempatan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan mengumandangkan lagu INDONESIA RAYA setelah berakhirnya sanksi WADA.
🇮🇩✨,” tulis atlet asal Lingsar, Lombok Barat, kelahiran 14  Januari 1998 ini di Instagramnya. (RL)