Yamaha NMax 155cc Dilengkapi Fitur Canggih

Yamaha NMax155
Tampilan Yamaha NMax 155

MATARAM – Yamaha NMax motor matik dengan tampilan lebih bergaya dan modis menjadi salah satu sepeda motor roda dua yang paling banyak diminati masyarakat. Terlebih lagi, Yamaha NMax memiliki banyak Apalagi keunggulan mesin yang dimiliki mencapai 155 connected/ABS di kelasnya.

Yamaha NMax 155 cc dilengkapi dengan teknologi blue core dan VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Tampilan NMax 155 semakin menarik dengan adanya new premium seat design yang memadukan dua tekstur kombinasi. Terdapat dua tipe motor jenis ini, yaitu NMax 155 dan NMax 155 ABS.

“Yamaha NMax ini menjadi pilihan masyarakat NTB, karena tampilan desainnya menarik dan bagus, serta lebih sporty di kelasnya,” ujar Sales Marketing Yamaha, Linda, Jumat kemarin (14/2).  

Hadir dengan desain sporty dan pilihan warna yang mewah menjadikan Yamaha NMax sebagai primadona pecinta motor skutik di NTB. Selain itu, harga jual NMax dengan kaya fitur dan mesin yang canggih, namun harga terjangkau menjadi daya tarik menyebabkan konsumen berlomba-lomba membeli Yamaha NMax 155 cc.

Matic bertubuh bongsor ini terdapat juga perubahan warna velg dan mengganti suspensi belakang, dari yang biasa saja dan sekarang ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension. Alhasil bukan hanya rasa nyaman yang bakal dirasakan oleh pengguna Yamaha NMax155 cc, akan tetapi menambah tingkat keseimbangan sewaktu berada di jalanan. Meski harga Yamaha NMAX 155 cukup lumayan menguras kantong, akan tetapi matic dengan mesin single silinder berkapasitas 155cc, kemudian menerapkan perbandingan kompresi 10,5:1, dan menggunakan transmisi full automatic, memudahkan pengguna untuk bisa mencapai kecepatan maksimum dalam hitungan detik.

Selain mempunyai mesin tangguh berkapasitas besar, didalam matic besar ini juga dilengkapi dengan sistem pendinganan liquid cooled, yang dapat menstabilkan suhu mesin saat menempuh perjalanan jauh. Dengan demiikian performa motor tetap stabil setiap waktu. Tidak ketinggalan teknologi fuel injection melengkapi sektor ini, dengannya memastikan pemakaian bahan bakar lebih irit. Sementara itu, bagian lain yang menarik dari NMAX 155 2018, ada di sisi suspensi, terutama bagian belakang, karena sudah mengenakan shock tabung.

“Harganya jual OTR di Lombok itu berkisaran di Rp 29 jutaan, memang lebih tinggi kalau dibandingkan dengan type lainya,” tutup Linda. (dev)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid