Warga Surabaya Tewas Tersengat Listrik

SELONG – Nahas menimpa Angkare Wardi (42 tahun), warga Surabaya Kecamatan Sakra Timur. Pria ini tewas seketika setelah tersengat listrik ketika sedang memasang baja ringan atap bangunan rumah warga setempat, Kamis (22/10). Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat  namun nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan.” Ketika itu warga bekerja di rumah warga bernama Amaq Amir, kata Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas IPTU Lalu Jaharuddin, kemarin.

Lebih lanjut disampaikan, kronologis kejadian sekitar pukul 10.00 Wita korban yang sedang bekerja memasang kayu atap rumah warga bersama dua rekannya. Ketika itu korban akan memasang baja rangka atap rumah warga tersebut.  Namun seketika korban yang sedang berada di atas bangunan rumah mengangkat besi baja yang telah selesai diukur. Tanpa disadari di atas rumah tersebut ada kabel listrik bertegangan yang membentang. Besi baja tersebut langsung menyentuh kabel listrik.”Seketika korban tersengat listrik dan jatuh dari atap rumah,” ungkapnya.

Korban langsung tidak sadarkan diri setelah jatuh dari atap rumah. Dua rekannya di lokasi bergegas memberikan pertolongan. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas desa setempat . Tapi sampainya di Puskesmas korban sudah meninggal dunia.”Kemungkinan korban sudah meninggal di tempat,” ungkapnya.

Polisi yang menerima laporan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. Hasil penyelidikan kejadian yang menimpa korban murni karena kecelakaan. Semetara pihak keluarga dengan ikhlas menerima kejadian yang menimpa korban. Jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima dan dianggap sebagai takdir yang terjadi pada korban dan keluarga,” tandasnya.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaMahasiswa Tagih Janji Gubernur
Berita berikutnyaKenaikan CHT Merugikan Petani Tembakau