Warga Suela Tewas Gantung Diri

TEWAS : Polisi melakukan olah TKP kasus gantung diri warga Suela kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – M. Zain,  warga Dusun Suela Daya Desa Suela Kecamatan Suela nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Laki-laki ini ditemukan tewas gantung diri di teras depan rumahnya, Selasa (23/8) sekitar pukul 04.30 Wita. Korban pertama kali ditemukan oleh  ibunya. Kejadian ini menggemparkan warga sekitar. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“ Istri dan ibu korban terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di tiang teras depan rumahnya dengan menggunakan tali nilon.Seketika saksi berteriak meminta bantuan tetangga dan akhirnya para tetangga datang kemudian bersama-sama menurunkan jenazah,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, kemarin.

Baca Juga :  Kasus Kredit Fiktif, Sejumlah Guru Diperiksa

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Suela turun dan melakukan olah TKP. Berdasarkan pengakuan istri korban, tidak ada masalah antara dirinya dengan korban selama ini.  Apalagi korban baru saja pulang menunaikan ibadah haji. Dari hasil pemeriksaan tim medis di tubuh korban tidak ditemukan luka kekerasan.” Pada kuku jari tangan korban ditemukan dalam posisi membiru diduga disebabkan kekurangan oksigen. Melihat kondisi korban sudah yang sudah kaku dimungkinkan korban meninggal lebih dari enam jam  sebelum ditemukan,” ujar Nicolas.

Baca Juga :  Subsidi untuk ‘Lotim Berkembang’ Capai Rp 6 Miliar

Untuk mengetahui penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima kejadian ini sebagai musibah.(lie)

Komentar Anda