Warga KSB Deklarasikan Dukungan Duet Ahyar-Nurdin

Warga KSB Deklarasikan Dukungan Duet Ahyar-Nurdin
DUKUNGAN: Sebagian Warga KSB mendeklarasikan dukungan bagi duet Ahyar-Nurdin sebagai paket pasangan cagub/cawagub di suksesi Pilkada NTB. (Ist for Radar Lombok)

MATARAM—Polirisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB, Nurdin Ranggabarani mendapat angin segar. Terbaru, sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap dirinya agar berpasangan dengan Ahyar Abduh di Pilkada NTB 2018.

Deklarasi dukungan dilakukan warga  KSB di Bale Rakyat KSB di Taliwang. Deklarasi dukungan dirangkaikan dengan Musyawarah Ranting PPP se-KSB.

Dalam kesempatan itu,  Ketua PPP KSB, Amiruddin Embeng SE membacakan pernyataan sikap dukungan kepada paket pasangan Ahyar-Nurdin. “Melihat rekam jejak, popularitas dan elektabilitas kedua figur ini, atas nama warga KSB, khususnya jajaran pengurus, para kader dan simpatisan PPP se-KSB mendukung pasangan Ahyar-Nurdin,” ungkap Amiruddin Embeng, belum lama ini.

Menanggapi dukungan itu, Nurdin Ranggabarani mengatakan, prinsipnya bila ada restu dan perintah partai, ia siap dicalonkan menjadi calon wakil gubernur NTB.

Tak hanya itu, ia juga menyatakan kesiapannya dipasangkan dengan siapa saja jika direkomendasikan oleh PPP. “Sepanjang calon gubernurnya memiliki komitmen untuk membangun dua pulau ini dalam pembangunan keseimbangan dan pemerataan yang berkeadilan, saya siap mendampingi,” pungkasnya.(yan)

BACA JUGA :  Kali ini Morry Hanafi Jajal PKB