Wabup Apresiasi Panita Ulang Tahun

APRESIASI: Ketua Panitia HUT, Ir. Hermanto menyerahkan plakat kepada Wabup KLU, Sarifudin SH.

TANJUNG-Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sarifudin memberikan apresiasi kepada para panitia Hari Ulang Tahun (HUT) KLU Ke-8 dan HUT RI Ke-71, yang telah begitu baik melaksanakan banyak kegiatan. “Ucapan terima kasih kepada panitia yang menjalankan kegiatan dengan baik, saya melihat kerja sama yang baik dilakukan oleh ketua panitia, karena semua instansi dan SKPD yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini telah bekerja dengan baik,” ujar wabup saat menyampaikan sambutan pada pembubaran panitia HUT di Aula Kantor Bupati KLU, Selasa (13/9).

Wabup pun menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, mudah-mudahan event HUT kedepannya kata wabup bisa terus ditingkatkan dan lebih baik dari yang sebelumnya.

Ketua Panitia HUT, Hermanto, sendiri mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup KLU yang telah memberikan amanah dalam menyelenggaraan pelaksanaan HUT KLU Ke-8 dan HUT RI Ke-71. “Kami berusaha menjalankan terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai momentum yang pertama bupati dan wabup menjabat. Kegiatan yang kami laksanakan berbeda dari tahun-tahun lalu dengan tema ‘Bangga Menjadi Warga KLU’,” ujarnya Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Kehutanan Kelautan dan Perikanan KLU ini.

Kegiatan sendiri kata Hermanto sudah dilaksanakan mulai 14 Juli sampai 28 Agustus 2016 dengan jumlah 55 kegiatan. Kemudian pemasukan yang diperoleh dari para donatur sekitar Rp 113 juta. “Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan meriah lancar dan sukses berkat kerja sama kita semua dan pihak terkait. Tanpa bantuan dan kerja sama kita, penyelenggaraan kegiatan ini tidak akan berlangsung dengan baik ,” tandasnya. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut