Tolak Tawaran Syuting Buka Hijab

ARTIS Anisa Rahma memutuskan berhijab sejak awal Ramadan lalu. Mantan member girl band Cherry Belle itu mengaku sudah mantap dengan keputusannya yang dianggap tiba-tiba tersebut.

Diakuinya, keputusannya itu memang mengejutkan banyak pihak. Terutama di lingkungan industri entertainment. Tak bisa dipungkiri jika perubahan penampilan yang dilakukan oleh Anisa ini bakal berpengaruh pada karirnya di panggung hiburan.

Jika memang dirinya harus kehilangan banyak job karena hijab yang ia kenakan, Anisa mengaku siap menanggung risikonya. “Kalau karier nggak usah takut selama jalannya benar dan untuk berhijrah nggak usah takut nggak dapat kerjaan. Rezeki dari Allah SWT akan diberikan lebih banyak lagi, mama papa senang lihat gini. Aku jadi positif dan dewasa,” ujar Anisa belum lama ini.

Diakuinya, ia tidak semata-mata berhijab untuk cari sensasi atau sekedar mengup-date fashion.

Gadis berusia 25 tahun ini memang sudah memantapkan hatinya untuk konsisten menutupi aurat.Bahkan, sempat ada tawaran syuting yang mengharuskan dirinya untuk melepas hijab, namun Anisa menolaknya mentah-mentah.“Ada sih aku dapat tawaran main film nggak (pakai) kerudung. Tapi, di akhir cerita (pakai hijab), di awal cerita film aku nggak pakai. Tapi, aku tetap nggak mau, sudah komitmen. Nggak mau lagi nggak pakai kerudung, apalagi nggak konsisten. Tapi, sampai sekarang masih ada tawaran masuk kok. Jadwalnya kurang pas saja, jadi masih belum sesuai sama aku,” pungkas pemain film Jagoan Instan itu. (apa/opi/jpg)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid