Tina Talisa : Produksi Film Layar Lebar

PRESENTER Tina Talisa tidak bisa lepas dari karirnya. Setelah dua tahun yang memutuskan pamit dari karir yang membesarkan namanya.

Tina-sapaan akrabnya,-makin pede berkarir sendiri. Perempuan kelahiran bandung, 24 Desember 1979 tersebut menciptakan lapangan kerja. ”Sejak saya pamit di televisi. Saya sempat ambil freelance. Kemudian membangun perusahaan sendiri,” ujarnya kemarin.

Keputusan membuka lapangan kerja dengan membangun perusahaan merupakan mimpinya sejak lama. Apalagi dengan status barunya yang telah berumah tangga, dirinya tak mungkin meninggalkan tangung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Tak hanya di bidang media. Mantan finalis putri Indonesia 2013 yang sempat gagal membangun rumah tangga bersama putra mantan Kepala Bapennas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah membangun Production House (PH) dan public relation. ”Semuanya masih berhubungan dengan karir saya sebelumnya kok,” kata perempuan yang kini melabuhkan hatinya dengan pengusaha yang juga duda, Amrinur Okta Jaya yang biasa disapa Bang Adie itu. 

Sebagai bukti keseriusanya dalam membangun perusahaan. Tina mengaku bakal memproduksi film layar lebar yang rencananya mulai produksi tahun depan. ”Insya Allah tahun depan produksi layar lebar. Ada yang sedang kami garap serius,” jelasnya.

Sayangnya, Tina belum berani menjelaskan secara detil kejutan yang akan disiapkan untuk pencinta film tanah air itu.(ash/JPG)