Terpilih Aklamasi, Djekat Diminta Cari Istri

Djekat (ZULKIFLI/RADARLOMBOK)

TANJUNG-Wakil Ketua DPRD KLU, Djekat terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar KLU, saat Musda II dilaksanakan di Lesehan Dewi Anjani, Rabu (31/8).

Isyarat aklamasi ini sendiri sebelumnya tersirat jelas saat Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB, Baiq Isvie Rupaeda menyampaikan sambutannya atau saat membacakan sambutan Ketua DPD I Partai Golkar NTB, Suhaili FT. Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Isvie memberikan arahan kepada Djekat agar melakukan transformasi Partai Golkar di KLU. Khususnya di dalam meregenerasi dukungan dengan mengikuti perkembangan teknologi dan menarik minat kaum muda. “Kemudian pak Djekat, saat Munaslub di Bali beberapa waktu lalu, dibentuk juga persatuan istri pengurus partai. Kalau saat ini Pak Djekat ditinggalkan oleh istri tercinta (almarhum), maka tentu harapan kita semua, biar ada yang menemani beliau dalam mimpi-mimpi indah, tentu harus ada pendamping yang nanti menjadi persatuan istri-istri pengurus DPD II Partai Golkar KLU,” ujar Isvie diikuti tepuk tangan para peserta dan tamu undangan.

Selain itu Isvie meminta agar Djekat sendiri tidak selalu menempatkan diri paling belakang, khususnya di DPRD KLU. Menurutnya, sikap merendah itu ada tempatnya. Tetapi jika Djekat di DPRD KLU menempatkan diri paling belakang, maka di mana kader-kader Golkar yang lain menempatkan diri. “Tunjukkan lah jati diri Golkar berada di depan mengikuti arus keinginan masyarakat,” tegas Isvie.

Sementara itu, Djekat sendiri berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga dirinya terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Partai Golkar KLU. Dirinya pun sepakat untuk melakukan transformasi Partai Golkar di KLU. Utamanya dalam merangkul kaum muda serta meningkatkan kader perempuan yang hebat. “Transformasi penting agar kita jangan ketinggalan kereta,” terangnya. (zul)