Tampil di Asian Television Awards

Rossa

PENYANYI Sri Rosa Roslaina atau yang lebih dikenal dengan nama Rossa, telah mengonfirmasi kehadiran dirinya pada pagelaran acara 21st Asian Television Awards.

Asian Television Awards adalah ajang penghargaan bagi program dan insan pertelevisian yang berprestasi di wilayah Asia. Penghargaan ini berlangsung setiap tahun pada bulan Desember dan diselenggarakan di Singapura. 21st Asian Television Awards akan ditayangkan di RTL CBS secara langsung dari Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre, Singapura pada Jumat, 2 Desember 2016 mendatang. Di Indonesia, acara ini rencananya akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Mengenai kehadirannya ke ajang penganugerahan, Rossa mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang artis Asia, bangga dan merasa terhormat dapat tampil di ajang 21st Asian Television Awards.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk tampil di atas panggung bergengsi ini, dimana acara ini merupakan perayaan bagi insan terbaik televisi Asia," kata Rossa kepada JawaPos.com, Jumat (21/10).

Rossa akan tampil di Asian Television Awards 2016 bersama Charli XCX , dan selebrirti Asia lainnya seperti JJ Lin, Adrian Pang, Stephanie Carrington, Alden Richards dan Baki Zainal.

Rossa memulai debut kariernya sebagai penyanyi pada tahun 1988, saat dirinya berusia 10 tahun dengan merilis album yang berjudul Untuk Sahabatku. 20 tahun sudah Rossa berkarier di industri musik, Rossa selalu eksis dan berada di jajaran artis top Indonesia, Malaysia, dan Singapore.

Gelar Diva Indonesia pun telah dia raih seiring dengan popularitasnya yang tidak hanya di Indonesia, namun hingga ke  Malaysia, Brunei dan Singapura. Bahkan Rossa mendapat gelar kehormatan Dato' dari kerajaan Pahang, Malaysia. (ded/JPG)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid