Takut Viral Lagi, Akhirnya Gubernur Ditemani Kapolres Berenang Pakai Masker

Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah berenang pakai masker di Gili menemani Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. (IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Masih ingat soal viralnya Gubernur NTB Zulkieflimansyah mandi di Kolam Renang Mandala, Bayan Lombok Utara, 30 Januari 2021 lalu?

Saat itu Gubernur ramai-ramai bareng pejabat mandi berdesakan. Lalu tak pakai masker. Sontak aktivitas Gubernur itu viral, karena kampanye pencegahan peredaran covid-19 begitu kencang. Apalagi saat itu masyarakat di sejumlah desa di Lombok Barat dan Lombok Tengah masih berendam air banjir.

Nah, seakan tak mau ada kesalahan lagi, Gubernur akhirnya dalam agenda menemani Menteri Pariwisata Sandiaga Uno keliling Gili di Lombok Utara, ikut berenang di laut.

BACA JUGA :  Mandi di Kolam Bareng Pejabat, Gubernur Zul Sebut Itu Spontanitas

Uniknya Gubernur pakai masker. Sandiaga sendiri tampak tak bermasker saat berenang atau mandi. Yang pakai masker mengikuti Gubernur hanya Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah.

“Nggak gampang ternyata berenang mengikuti Pak Menteri Pariwisata ini di Gili Trawangan..

Apalagi berenangnya pakai masker 🙂
Tadinya nggak mau berenang krn takut viral 🙂

Tapi indahnya Gili tak kuasa menahan godaan utk tidak nyebur bersama Pak Menteri 🙂

Terima kasih juga pada Pak Kapolres KLU Mas Ferry yg menemani di belakang 🙂

Setelah berenang, alhamdulillah kami bisa bertemu dan berdialog dgn masyarakat tentang bgm menghidupkan pariwisata di Gili2 kita..,” demikian postingan Gubernur di akun medsosnya yang banjir komentar dan share itu. (RL)

BACA JUGA :  Penyeberangan Kayangan-Poto Tano Ditutup, Polair Antisipasi Mudik Pakai Perahu Nelayan