Tak Abu-abu Lagi, Mohan Sambut Suhaili-Amin

SAAT DAFTAR DI KPU NTB

Mohan Sambut Suhaili-Amin
SAMBUT : H. Mohan Roliskana bersama para anggota DPRD Kota Mataram saat bersiap menyambut kedatangan Suhaili-Amin yang mendaftar di KPU NTB kemarin. (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM – Selama ini banyak yang menilai Ketua DPD II Golkar Kota Mataram yang juga Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana masih abu-abu memberikan dukungan pada Pilkada NTB mendatang. Sebagai orang Golkar, dia harus patuh dan mendukung H. pasangan H. Suhaili –HM. Amin. Namun sebagai wakil wali kota dan punya kedekatan emosional, ia juga tidak enak dengan H. Ahyar Abduh (Wali Kota Mataram) yang juga akan menjadi calon Gubernur NTB. Namun kemarin Mohan membuktikan komitmennya dengan menyambut dan mengawal pendaftaran Suhaili-Amin di KPU NTB.

Mohan bersama para pengurus Golkar Kota Mataram serta anggota DPRD Kota Mataram menyambut pasangan Suhaili-Amin. Pasangan ini bersama pendukungnya sebelumnya berkumpul terlebih dahulu di Taman Sangkareang.

Sebelum menyambut, Mohan mengumpulkan anggota DPRD terlebih dahulu di ruang kerjanya. Ketua DPRD H. Didi Sumardi juga hadir.

Untuk mengawal pendaftaran, Mohan menerjunkan personel Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) serta simpatisan “Semeton Haji Mohan Roliskana (HMR)” untuk ikut serta meramaikan pendaftaran paket Suhaili-Amin. “Saya disuruh bawa massa masing-masing 20 orang,” kata Azami, salah seorang kader Golkar Mataram.

Sebagai koordinator tentunya ia melaksanakan tugas itu. Hal yang sama juga disampaikan para anggota DPRD Kota Mataram. Dimana dari masing-masing anggota juga diminta membawa massa untuk meramaikan pendaftaran.

Pada kesempatan ini Mohan tidak langsung ikut berjalan mendampingi Suhaili-Amin mendaftar di KPU. Mohan hanya menyambut dan mendampingi Suhaili-Amin sesaat sebelum mereka berangkat ke KPU. (ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid