Suhaili Dijuluki Bapak Pembangunan

Suhaili Dijuluki Bapak Pembangunan
KAMPANYE DIALOGIS: Kampanye paslon nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin di Desa Rembitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan.

PRAYA – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin menggelar kampanye dialogis di lapangan bola Desa Rambitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu lalu (17/3).

Ribuan simpatisan dan pendukung paslon Suhaili- Amin memadati  kampanye dialogis tersebut. Hadir juga jajaran kader dan pengurus dari tiga parpol pengusung yakni, Partai Golkar, NasDem dan PKB.

Kampanye dialogis  ini diawali pembacaan STTP oleh Sekretaris DPC Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad SH.  Dalam orasi kampanye, calon Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin  menegaskan b  pihaknya sangat berkomitmen untuk membangun dan memajukan NTB kedepan. ” Suhaili- Amim memiliki modal kuat dalam membangun NTB,” kata ketua DPW Partai NasDem NTB.

Amin mengatakan, kondisi NTB saat ini mengalami perkembanan dan kemajuan pesat. Beberapa proyek strategis telah diresmikan, salah satunya adalah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Selain peran provinsi, juga ada campur tangan dari bupati Lombok Tengah, Suhaili FT.

Menurutnya,  figur Suhaili merupakan sosok bapak pembangunan, dimana Kabupaten Lombok Tengah  menjadi salah satu daerah yang mengalami kemajuan pesat.  Atas kinerjanya ini ucap Amin, sebanding dengan penghargaan yang diterima Suhaili sebagai bupati terbaik pada tahun 2017. ” Calon gubernur kita Suhaili merupakan sosok yang sangat tepat melanjutkan TGB (Tuan Guru Bajang TGH Zainul Majdi). Beliau adalah bapak pembangunan, Lombok Tengah kini menjadi daerah yang sangat maju,” imbuhnya.

Sementara calon gubernur NTB, HM Suhaili FT mengatakan, dirinya akan berikhtiar untuk mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat.  Suhailipun menegaskan dirinya maju untuk lebih memaksimalkan pembangunan di NTB. 

Selain itu Suhaili juga tetap mengingatkan pendukungnya untuk tidak menebar fitnah, kebencian dan permusuhan. Pendukungnya untuk tetap solid dan bersatu memenangkan pasangan Suhaili-Amin.(tim)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut