Suhaili-Amin Terus Bergerilya Dekati Pemilih

Suhaili-Amin
Suhaili-Amin

MATARAM – Tahapan masa kampanye akan dipergunakan maksimal oleh pasangan calon Suhaili-Amin bersosialisasi dan bergerak mendekati pemilih di NTB.

Calon Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin mengatakan, dengan sudah cuti sebagai Cagub, dirinya betul-betul fokus dan konsentrasi mengikuti masa kampanye. Sejauh ini dirinya terus turun menyapa dan menemui semua lapisan masyarakat di NTB.

“Sekarang kita lebih fokus turun kepada masyarakat,” katanya kepada Radar Lombok, Selasa kemarin (20/2).

Paslon nomur urut 1 itu mengaku belum maksimal bersosialisasi dan mendekati pemilih.  Lantaran dirinya dan Cagub Suhaili lebih konsentrasi melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah.

Demikian juga dengan dirinya yang berstatus sebagai Wakil Gubernur NTB. Ia mengaku lebih fokus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah.

Namun demikian, dengan sudah cuti, pihaknya mencurahkan perhatian penuh untuk mengikuti tahapan masa kampanye. “Banyak kita penuhi undangan silaturahmi dari masyarakat,” tutur pria asal Sumbawa tersebut.

Dikatakan, banyak permintaan silaturahmi diterima Paslon nomor urut 1 dari masyarakat. Baik atas inisiatif dari masyarakat maupun diagendakan tim pemenangan dan struktur parpol pengusung. Meski begitu, Amin mengakui, dalam bersosialisasi dan mendekati pemilih tidak ada pembagian secara khusus bahwa Suhaili sebagai cagub fokus di Pulau Lombok dan dirinya selaku Cawagub konsentrasi di pulau Sumbawa.

Namun terpenting, kedua bergerak menyampaikan visi misi dan program kerja Paslon Suhaili-Amin. Jika nanti diberikan amanah menakhodai NTB kedepan. “Saya pun saat ini lagi roadshow di pulau Lombok. Berikut nanti Pak Suhaili juga roadshow di Sumbawa,” terangnya.

Ia menambahkan, struktur Parpol pengusung, tim relawan dan berbagai elemen masyarakat pendukung paslon Suhaili-Amin terus bekerja memperkenalkan dan menyebarkanluaskan visi misi dan program kerja yang diusung pihaknya. Dirinya optimis tiga Parpol pengusung Suhaili-Amin, yakni Golkar, Nasdem dan PKB solid dan bekerja keras memenangkan Paslon nomor urut 1 di suksesi Pilkada NTB.

“Prinsipnya, Parpol pengusung dan tim relawan Suhaili-Amin solid dan kompak,” tegasnya.

Terpisah, Koordinator Media dan Pencitraan tim pemenangan Suhaili Amin, Hassat Massat menyampaikan, berbagai potensi dan daya dukung yang dimiliki parpol pengusung mulai bergerak melaksanakan kerja-kerja pemenangan Paslon Suhaili-Amin. Diantaranya, dengan Parpol pengusung sudah instruksikan kepada semua anggota DPRD baik di tingkat kabupaten kota dan provinsi untuk bekerja memenangkan paslon tersebut di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Pasalnya, masing-masing anggota dewan sudah memiliki konstituen di dapilnya. “Jadi anggota dewan memiliki tanggung jawab memenangkan Suhaili-Amin di konstituen dan di dapilnya,” pungkasnya. (yan)