Desakan Maud Adam Tampil di Pilkada Lotim Menguat

JEJARING LUAS: Sosok Maud Adam dikenal memiliki jejaring luas. Salah satunya cukup dekat dengan mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan RI, MS Hidayat.

MATARAM—Wacana mendorong politisi Partai Golkar NTB, Maud Adam, untuk tampil dalam kontestasi di Pilkada Lotim terus menguat. Sosok ini dinilai salah satu putra terbaik asal Lotim yang  punya kompotensi, kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin kabupaten penduduk terbanyak di NTB tersebut.

“Pak Maud Adam sangat layak memimpin Lotim kedepan,” kata tokoh pemuda Lotim, Toni Setia Putra, kepada Radar Lombok, Selasa kemarin (11/4).

Ia menilai, sosok Maud Adam harus tampil dalam kontestasi di Pilkada NTB untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi percepatan pembangunan dan kesejahteraan ada di kabupaten Lotim. Dengan jejaring dan relasi dimiliki di tingkat nasional, kata Toni, menjadi salah satu modal maupun keuntungan yang dimiliki sosok Maud Adam.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Dengan modal tersebut, lanjutnya, maka ia berkeyakinan bakal lebih mudah untuk menarik investor maupun mendorong lebih banyak lagi anggaran dari pemerintah kepada daerah. Diharapkan, dengan semua itu bisa mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lotim kedepan.

“Saya kira ini modal sangat berharga dimiliki sosok Maud Adam,” ucap ketua Satma PP Provinsi NTB itu.

Ia pun menilai, sosok Maud Adam sudah punya investasi sosial cukup besar di Lotim. Misalnya, bagaimana ia banyak memberikan bantuan dan pembinaan kepada nelayan terutama di pesisir pantai Lotim bagian selatan. Terbukti dengan dirinya juga sudah pernah menjadi anggota DPRD Provinsi NTB dapil Lotim. Menurutnya, dengan kombinasi kapabilitas dan modal sosial yang dimiliki, dinilai Maud Adam sangat layak tampil di Pilkada NTB.

Apalagi mengingat, Lotim sedang giat-giat membangun di berbagai sektor sosial masyarakat. Misalnya, insfrasktruktur dan lainnya. Sehingga membutuhkan investasi maupun alokasi anggaran lebih besar lagi pembangunan di kabupaten tersebut.

“Saya optimis beliau mampu mendatangkan investasi lebih besar lagi Lotim,” terangnya.

Senada dengan itu, tokoh pemuda Lotim lainnya, Lalu Qazwaini menyatakan, pihaknya sangat mendukung Maud Adam untuk tampil berkompetisi dalam memperebutkan kursi Lotim 1 dan Lotim 2 di Pilkada 2018. Menurutnya, sosok Maud Adam terbilang muda dan energi bisa memberikan warna dan sentuhan kepemimpinan untuk mendorong geliat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Lotim.

“Kami yakin dengan kepemimpinan beliau bisa menciptakan berbagai terobosan dan inovasi bagi pembangunan di Lotim,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid