Showroom Honda Utamakan Prokes Ketat untuk Kenyamanan Konsumen

MATARAM – Gencarnya imbauan pemerintah untuk masyarakat agar segera melakukan vaksin booster tentunya tak semata-mata mengendorkan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang selama ini telah diterapkan.

Dealer Honda NTB juga tetap konsisten dalam menghadirkan layanan unggul dan prima, seperti penerapan prokes yang baik kepada seluruh tamu yang berkunjung ke showroom. Salah satunya, yaitu Dealer Astra Motor Brawijaya yang selalu mengedepankan protokol kesehatan yang baik untuk karyawan dan juga konsumen.

Retail Manager Astra Motor NTB Donny Sidharta mengatakan, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan walaupun banyak masyarakat yang telah melakukan vaksin booster. Hal ini berlaku di seluruh jaringan Astra Motor yang tersebar di seluruh NTB.

BACA JUGA :  Pemenang Program Lunas Akhir Periode Segera Diumumkan

“Karyawan dan konsumen wajib menggunakan masker sebelum memasuki Dealer. Kami selalu memastikan kondisi pengunjung sehat dengan mengecek suhu tubuh konsumen dan karyawan,” kata Donny.

Selain itu Greeter yang bertugas juga akan selalu memastikan kondisi bersih dengan mengarahkan konsumen dan karyawan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area showroom. Tersedia juga handsanitizier di setiap tempat transaksi baik dipintu masuk, meja kasir, ruang tunggu konsumen dan juga pada area bengkel.

BACA JUGA :  Tips Berkendara Motor Jarak Jauh di Malam Hari dengan Aman

Astra Motor ingin tetap mengedukasi karyawan dan konsumen akan pentingnya menaati protokol kesehatan. Karyawan selalu menggunakan alat perlindungan diri (APD). Selalu memastikan kondisi area Dealer sehat dengan melakukan penyemprotan desinfektan setelah jam kantor. Tim di Dealer juga akan memastikan kondisi karyawan sehat dengan mencatat dalam tabel suhu karyawan.

“Jadi jangan takut untuk berkunjung ke Dealer Astra Motor yang tersebar di seluruh NTB,” tutup Donny. (luk)