Senang Lulus Studi di Oxford

AKTRIS sekaligus musisi Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan studi di University of Oxford, Inggris, delapan ujian telah dilaluinya untuk memperoleh gelar sarjana lulusan University of Oxford.“Seneng, lega banget. Saat ujian, sempat stres sih. Soalnya, kelulusan ditentukan ujian itu,” ungkapnya belum lama.

Wanita kelahiran 16 Desember 1994 tersebut menjelaskan, dirinya hanya rehat sejenak dari perkuliahan. Masa itu bakal dimanfaatkan Maudy untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya, melakukan magang. Setelah itu, dia melakukan persiapan ke jenjang pendidikan master. “Selain kembali ke entertainment, saya bakal ambil magang. Soalnya, kampus incaran mensyaratkan pengalaman magang di daftar requirements.Nanti aja kalau sudah diumumkan. Pasti dikasih tahu kok,” tutur pelantun Perahu Kertas itu.

Perempuan pemilik album Moments itu mengungkapkan, 2016 merupakan tahun penuh berkah buat dirinya. Selain berhasil menuntaskan studi di jurusan philosophy, politics and economics, Maudy mendapat kesempatan menjadi ambassador produk kecantikan. Dia juga merilis Maudyvation, koleksi stationery dengan ucapan motivasi Maudy.

Fans Sri Mulyani Indrawati tersebut menyatakan akan memanfaatkan kesempatan yang ada selama rehat kuliah. “Soalnya saat kuliah, kadang kangen syuting dan nyanyi. Begitu juga sebaliknya. Biar balans,” ucap Maudy.(amd)