Semarak Akhir Tahun, Honda Persembahkan Program ‘DealSember’

PROMO : Salah seorang Sales Counter pose bersama unit motor Honda PCX150. (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tak terasa sudah masuk bulan Desember yang merupakan penghujung tahun 2020. Memanfaatkan momen akhir tahun ini, Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda yang ada di wilayah NTB memberikan program spesial yang bertajuk “DealSember”. Program ini memberikan kemudahan untuk konsumen Honda dalam memiliki motor idamannya.

“Dapatkan program khusus untuk pembelian unit tertentu selama periode 01-31 Desember 2020 di seluruh Dealer Honda terdekat,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Kresna mengatakan, Astra Motor NTB tetap memanjakan konsumen setianya melalui berbagai aktivitas promosi yang sangat menguntungkan. Program ‘DealSember’ menawarkan potongan tenor hingga puluhan kali dan hemat sampai dengan jutaan rupiah.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah setia dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai moda transportasi keseharian,” ujar Kresna.

Menurut Kresna, menjelang akhir tahun 2020 ini Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di NTB memberikan apresiasi dengan memberikan program spesial yang tentunya akan melipatgandakan keuntungan konsumen bila membeli motor Honda pada periode bulan ini (Desember,red).

Program promo ‘DealSember’ memberikan potongan tenor sebanyak 6x untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok untuk pembelian Honda PCX, Honda Vario 150 dan Honda ADV150 atau hemat sampai dengan Rp 9,5 jutaan. Sedangkan untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa akan mendapatkan potongan tenor sebanyak 10x atau hemat sampai dengan Rp 9 jutaan untuk pembelian unit Honda PCX, Honda Genio dan Honda BeAT.

Program ini tentunya akan memberikan keuntungan ganda bagi konsumen setia Honda yang berkeinginan membeli motor pada bulan Desember ini. Sebab program promo ‘DealSember’ ini khusus sampai dengan 31 Desember 2020 saja. Cara mendapatkan program ‘DealSember’ sangat mudah, cukup lengkapi kelengkapan administrasi seperti KTP diri dan pasangan (suami/istri), kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk disurvey. Pembelian secara kredit melalui leasing FIF group.

“Harapannya program akhir tahun ‘DealSember’ ini mampu mempermudah konsumen kami yang ingin menyambut awal tahun 2021 dengan sepeda motor Honda baru idamannya. Syaratnya mudah, prosesnya cepat, dan langsung bawa pulang motor Honda kesayanganmu,” tutup Kresna. (luk)