Rumaksi-Amrul Jihadi Kian Mantap Berpasangan di Pilkada Lotim

JAJAKI: Paket Rumaksi-Amrul Jihadi kian mantap berpasangan di Pilkada Lotim 2024. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Ketua DPW NasDem NTB Rumaksi kian mantap berpasangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur (Lotim) Amrul Jihadi di Pilkada Lotim 2024.

Kedua sosok itu sudah sangat intens menjalin komunikasi politik; menyatukan kesepahaman dalam membangun Lotim ke depan. Bahkan NasDem dan Demokrat sudah mulai mem-branding paket Ramah sebagai akronim Rumkasi-Amrul Jihadi.

“Kita sudah penjajakan. Tinggal kita tunggu hasil survei terkait elektabilitas paket Ramah,” kata Rumaksi, mantan Wakil Bupati Lotim ini, kemarin.

Baca Juga :  PKS Pinang Sukiman Jadi Caleg DPR RI

Rumaksi menilai Amrul Jihadi merupakan sosok pemuda yang cerdas dan memiliki wawasan mumpuni sebagai pemimpin daerah. Ia secara pribadi telah mendalami pemikiran-pemikiran bakal calon pasangannya tersebut dengan sangat detail. Sebab itu, Rumaksi tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Amrul Jihadi.

Namun demikian, pihaknya tetap akan mengacu kepada hasil survei nantinya. “Jika hasil survei elektoral paket Ramah ini bagus, tentu DPP  akan memberikan tiket dukungan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Safari Politik, Iqbal Temui Mohan dan Muzihir

 Lebih lanjut, NasDem di NTB, sampai saat ini belum melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2024 secara terbuka. Masih menunggu surat edaran dari DPP NasDem.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman menyambut baik wacana koalisi ini. “Kita sambut baik ada paket Ramah ini di Pilkada Lotim,” kata Anggota DPRD Lombok Barat ini. (yan)

Komentar Anda