Pilkada Lobar, Kampanye Zaitun di Senggigi Dihadiri Ratusan Pendukung

pasangan Zaitun
KAMPANYE: Suasana kampanye pasangan Zaitun di dusun kerandangan, senggigi, kecamatan batu layar, sabtu lalu (31/3).

GIRI MENANG – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid-hj. Sumiatun (Zaitun) yang berlangsung di Dusun Kerandangan Desa Senggigi Kecamatan Batulayar, Sabtu (31/3) dipenuhi ratusan warga. Zaitun menargetkan menang di Kecamatan Batulaya.

Kampanye dialogis ini dihadiri puluhan tokoh agama yang selama ini memang tercatat sebagai pendukung pasangan Zaitun. Fauzan hadir bersama calon wakilnya, Hj. Sumiatun. Pada kesempatan ini Fauzan menyampaikan beberapa hal. Pertama adalah pemaparan tentang pembangunan-pembangunan yang dicapainya selama memimpin Lombok Barat, terutama sector-sektor strategis seperti pertanian dan pariwisata. Soal pariwisata, ia mengatakan bahwa hanya dengan kekompakan pariwisata bisa digenjot potensinya. Fauzan menjanjikan keseimbangan poros pariwisata antara utara (Senggigi dan sekitarnya) dengan selatan (Sekotong dan sekitarnya) untuk kesejahteraan masyarakat. Di samping soal jalan, Fauzan juga menyampaikan capaian pembangunan infrastruktur yang menyentuh Kecamatan Batulayar dan juga Gunung Sari.

Kedua, Fauzan menyampaikan target kemenangan di kecamatan ini. Kuncinya adalah kekompakan pendukung. Masing-masing diminta memasyarakatkan “Zaitun” dengan santun dan beradab, menghindari cara-cara yang melanggar norma. Ia juga meminta para pendukung tidak termakan isu-isu yang sengaja dihembuskan pihak lawan hanya untuk memecah belah. “ Saya minta mari kita kampanye dengan santun, dengan baik. Saya minta juga jangan termakan isu-isu yang sengaja disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.(git)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut