Penyebab Kematian Abdul Muis Masih Misteri

Iptu Hilmi M Prayugo (Hery Mahardika/Radar Lombok)

TANJUNG – Penyebab kematian Abdul Muis,39 tahun  warga Gubuk Baru Dusun Karang Desa, Desa Tanjung Kecamatan Tanjung yang ditemukan meninggal di Gili Meno beberapa waktu lalu, sampai saat ini masih menjadi misteri.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menunggu hasil outopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara-Mataram.  “Kami tetap menyelediki, nanti hasil outopsi yang dilakukan beberapa waktu akan menjadi tambahan data,” terang Kapolsek Pemenang Iptu Hilmi M Prayugo, Rabu kemarin  (11/1).

[postingan number=3 tag=”kematian”]

Sembari menunggu hasil outopsi, pihaknya juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi seperti rekan kerja almarhum di Gili Trawangan. Berdasarkan hasil keterangan yang dikumpulkan, almarhum setelah pukul 20.00 Wita pada 31 Desember 2016 sudah selesai kerja. Beberapa rekan kerja korban mengaku tidak melihat Abdul Muis dan tidak memerhatikan sekitar karena situasi ramai dan sibuk dengan pekerjaannya. “Kita juga sudah minta keterangan dari pemilik tempat kerjanya,” ungkapnya.

Sejauh ini diakuinya  pihaknya  belum ada petunjuk yang mengarah ke penyebab kematian tidak wajar terhadap Abdul Muis. Namun pihaknya akan menunggu hasil otopsi sebagai bahan penyelidikan. “Kita belum ada petunjuk mengarah ke penyebab kematian tidak wajar terhadap Abdul Muis,” pungkasnya.b