PAS 8C28 Raih Good Design Indonesia 2020

PENGHARGAAN : Perwakilan Polytron saat menerima penghargaan GDI 2020 dari Kemendag RI. ( POLYTRON FOR RADAR LOMBOK )

MATARAM – Ajang penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2020 kembali diraih Polytron. Pengumuman hasil penilaian dan penjurian yang belum lama ini dilaksanakan secara virtual, menyebutkan bahwa active speaker besutan Polytron, yaitu PAS 8C28 menjadi salah satu dari sepuluh produk yang dikategorikan sebagai Good Design Indonesia 2020 dengan nilai score memuaskan.

Ajang ini merupakan kerja sama antara Kementerian Perdagangan (Kemendag) dengan Japan Institute of Design Promotion (JDP) selaku penyelenggara Good Design Award (G-Mark) yang telah diinisiasi sejak tahun 1957.

Dalam acara peluncuran GDI untuk tahun berikutnya yang dilangsungkan pada 6 Oktober 2020 secara virtual, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. Ia menyampaikan bahwa ajang ini sebagai upaya dalam pengembangan produk ekspor. Dengan harapan di ajang tahunan ini dapat meningkatkan produk ekspor yang berkualitas dan bernilai tinggi sebagai kontribusi untuk meningkatkan perekonomian nasional. 

“Semoga dapat memberikan peluang usaha akses pasar bagi desainer dan eksportir Indonesia menuju pasar global,” kata Mendag Agus Suparmanto.

Sementara itu, Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, “Active speaker Polytron PAS 8C28 mendapatkan score penjurian yang memuaskan dari berbagai aspek, termasuk pada design yang atraktif.”

Konsep design yang modern, atraktif dan futuristik mengambil inspirasi dari bentuk fisik robot yang geometris. Robot adalah salah satu teknologi yang menggambarkan pencapain tertinggi yang diciptakan oleh manusia sekaligus sebagai icon sebuah dunia modern dan maju.

Dengan fitur unggulan yaitu memiliki tenaga kekuatan power output sebesar 200 WRMS, dengan 3-ways speaker system dan double woofer. Tidak ketinggalan teknologi canggih XBR woofer khas Polytron juga ditanamkan di dalamnya. Teknologi ini dapat menghasilkan bass jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar. Apalagi ditambah fitur “super bass” yang dapat menambah kemantapan bass, sehingga bass dapat terdengar lebih kuat sekalipun di volume kecil atau sedang.

PAS 8C28 tampil lebih gagah dengan frame speaker berwarna merah, serta perpaduan  metal grill dan textured paper cone yang dengan mantap menghasilkan kilauan ambience light di kedua woofer PAS 8C28. Untuk ambience light terdapat tujuh pilihan warna (merah/ungu/biru/cyan/hijau/kuning/putih) yang dapat menyala mengikuti irama musik dan dapat dipilih sesuai warna yang diinginkan, atau dapat juga dijalankan bergantian secara otomatis, atau bisa juga dimatikan tanpa lampu berwarna tersebut.

“Semoga dengan keberhasilan PAS 8C28 di dalam ajang GDI 2020 maka produk Polytron dapat semakin dikenal di pasar global. Produk Indonesia tidak kalah dengan produk ‘luar’, cintai produk-produk Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi,” imbuhnya.(yop)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaMahasiswi Unram Wakili NTB di PRI 2020
Berita berikutnyaAtasi Kerusakan Hutan, Pemprov Larang Kayu Asal NTB Dikirim ke Luar