Parade Putri Mandalika Dihelat Hari Ini

MERIAHKAH: Selain parade Putri Mandalika, peresean merupakan salah satu kegiatan yang ditampilkan panitia untuk memeriahkan Festival Bau Nyale 2017. (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Pemkab Lombok Tengah akan menghelat kegiatan parade Putri Mandalika di Kota Praya, mulai pukul 13.30 Wita, Kamis hari ini (16/2).

Hal ini diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, H Lalu Herdan. Dia mengatakan, parade Putri Mandalika tahun ini cukup spesial, karena didukung langsung pemerintah provinsi dan pusat. Terutama kaitannya dengan anggaran, sehingga pelaksanaanya akan lebih meriah.

Kata Herdan, para peserta Putri Mandalika tidak hanya diramaikan oleh perwakilan masing-masing wilayah di Kabupaten Lombok Tengah, melainkan juga dari kabupaten/kota lainnya. Seperti Kota Mataram dan beberapa kabupaten/kota lainnya di pulau Sumbawa. ‘’Parade kali ini sangat spesial sekali dan akan meriah karena diikuti juga kabupaten/kota lainnya di NTB,’’ sebut Herdan, Selasa (14/2).

[postingan number=3 tag=”wisata”]

Karenanya, Herdan meminta kepada semua pihak agar mendukung parade ini bisa berjalan sukses dan lancar. Kemudian selanjutnya, puncak perayaan Bau Nyale akan dilangsung di pantai Seger Kuta pada malam Jumat (17/2). Segala persiapan sudah dimatangkan pihak panitia hingga kemarin. Sehingga acara tahunan itu siap dihelat. ‘’Kita berharap acara Bau Nyale tahun ini semakin meriah,’’ harapnya.

Ditambahkan Herdan, kegiatan Festival Bau Nyale ini juga dimeriahkan dengan beberapa lomba yang sudah dihelat sejak sepakan lalu. Seperti peresean, voli pantai dan beberapa kegiatan lainnya yang dipusatkan di pantai Kuta. (cr-ap)

BACA JUGA :  Festival Kota Tua Ampenan Digelar Tiga Hari