Noah Dipastikan Hadiri Puncak Bau Nyale

HL Muhammad Putria (SAPARUDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Grup band papan atas Noah dipastikan bakal menghadiri malam puncak perayaan Bau Nyale pada tanggal 16-17 Februari 2017 mendatang.

Kepastian ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Parbud) Lombok Tengah, HL Muhamamad Putria, bahwa perayaan puncak Bau Nyale di pantai Seger Kuta Kecamatan Pujut, bakal ramai dan meriah. Hal ini tak hanya dipicu banyaknya masyarakat yang akan menangkap Nyale, tetapi juga untuk menikmati hiburan yang akan ditampilkan Pemkab Lombok Tengah. ‘’Noah ini adalah kado langsung dari Pak Bupati,’’ ungkap Putria, kemarin (17/1).

[postingan number=3 tag=”nyale”]

Putria juga menegaskan, ketetapan pelaksanaan Bau Nyale juga tidak bisa diganggu gugat. Meski terdapat perbedaan dengan Kaliantan Lombok Timur, baginya bukan masalah. Pemkab Lombok Tengah akan tetap melaksanakan keputusan yang telah ditetapkan dalam rapat isbat ‘Sangkep Warige’ pemangku adat empat penjuru mata angin. ‘’Kita akan tetap melaksanakan keputusan yang telah ditetapkan masalah waktu pelaksanaan ini,’’ tegasnya. (cr-ap)